a

Herman Deru Resmikan Rumah Sehat NasDem Sumsel

Herman Deru Resmikan Rumah Sehat NasDem Sumsel

PALEMBANG (28 Februari) : DPW NasDem Sumsel meluncurkan Rumah Sehat Rescue NasDem Sumsel di Jalan Tanjung Bubuk, Komplek Barangaroo Kirana Homes Blok A.07, RW.03, Bukit Baru. Diharapkan dengan adanya rumah sehat tersebut dapat meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Dengan adanya Rumah Sehat ini, kami berharap dapat lebih maksimal membantu masyarakat Sumatera Selatan dalam penanganan medis, khususnya fokus kami sekarang yaitu bagi pasien yang terpapar covid-19,” kata Ketua DPW NasDem Sumsel, H. Herman Deru saat meresmikan langsung Rumah Sehat NasDem Sumsel.

Herman Deru yang juga Gubernur Sumsel itu juga memberikan apresiasinya berkat komitmen Badan Rescue NasDem Sumsel dan keluarga besar NasDem Sumsel untuk terus hadir dan melayani masyarakat terutama di tengah krisis pandemi Covid-19.

“Datang ke rumah sehat bisa berkontribusi untuk semangat penyembuhan negara kita ini fokus tentang kesehatan, NasDem jeli mengambil dari sisi lainnya, memandang dari berbagai perspektif. Rescue NasDem mempunyai kecerdasan untuk berpikir membentuk rumah sehat ini,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama Ketua Badan Rescue Nasdem Sumsel Ratu Tenny Leriva, menambahkan dengan hadirnya Rumah Sehat NasDem Klinik Pratama Fix Medica siap melayani warga yang datang dan mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis.

“Kita juga berikan bantuan berupa alat kesehatan dan obat-obatan dari Leanpuri Center and Foundation. Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga berkontribusi terhadap pemerintah,” terang dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Rescue NasDem Sumsel, RM Riyan Zakaria Djauharie menambahkan, bahwa Rumah Sehat Rescue NasDem tersebut merupakan wujud kepedulian NasDem Sumsel terhadap masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Rescue NasDem bekerjasama dengan Klinik Pratama Fixmedica untuk memberikan bantuan obat dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat secara gratis,” ungkap dia.

Sebagai informasi, Rumah Sehat NasDem Sumsel Klinik Pratama Fix Medica lokasinya berada di komplek perumahan serta lingkungan sekitarnya juga area pemukiman sehingga dapat menjadi rujukan warga dalam mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. (WH)

Add Comment