a

NasDem Kota Depok Miliki Gedung Sekretariat Baru

NasDem Kota Depok Miliki Gedung Sekretariat Baru

DEPOK (27 Februari): DPD NasDem Kota Depok, Jabar meresmikan kantor barunya sebagai sekretariat guna menunjang kerja-kerja partai dan sarana untuk menampung aspirasi masyarakat kebanggaan kota belimbing.

Acara peresmian kantor baru DPD NasDem Depok yang berlokasi di kawasan Grand Depok City itu juga turut dihadiri pihak Bawaslu dan KPUD Depok dalam rangka roadshow sosialisasi Pilpres dan Pileg 2024.

“Ini salah satu bentuk persiapan adalah kantor sekretariat, kita siapkan struktur dan kita saat ini lagi berbenah dan harus cepat. Bulan maret harus sudah siap,” kata Ketua DPD NasDem Kota Depok, Hardiono, Jumat (25/2).

Hardiono menambahkan, dalam menyambut pesta demokrasi mendatang pihaknya pun telah menyusun target-target tertentu untuk mengibarkan panji restorasi di Kota Depok sekaligus merumuskan strategi partai ke depan.

“Kita targetkan satu fraksi, mengenai penjaringan kita membuka NasDem Memanggil. Silahkan siapapun datang ke kantor untuk mendaftarkan, tetapi nanti ada seleksi di tingkat kecamatan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Depok Nana Sobarna mengatakan pihaknya menggelar road show guna mensosialisasikan gelaran pemilu serentak 2024 mendatang. Tujuannya adalah supaya parpol bisa mempersiapkan diri dengan matang dalam menghadapi pemilu serentak.

“Pendaftaran parpol sudah dimulai dan ini ranahnya di KPU RI. Kami hanya memverifikasi administrasi dan faktual partai yang ada di daerah. Kalau NasDem hanya melaksanakan verifikasi administrasi saja karena NasDem memiliki kursi di Senayan,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini menyampaikan kunjungan tersebut dalam rangka Bawaslu menyapa partai politik. Pihaknya berharap kunjungan tersebut dapat meningkatkan sinergitas sesuai tugas dan fungsinya masing-masing untuk menjaga kondusifitas Pemilu mendatang.

“Kami berharap pemilu ke depan lebih baik, no hoaks tidak ada politik uang, tidak ada ujaran kebencian maupun SARA supaya berjalan lancar seperti Pemilu sebelumnya,” demikian tutup Luli.

(WH)

Add Comment