a

NasDem Kabupaten Kepulauan Tanimbar Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

NasDem Kabupaten Kepulauan Tanimbar Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

TANIMBAR (28 Februari): DPD NasDem Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Provinsi Maluku terus bersiap diri menyusun program kerja dan strategi guna merebut kemenangan pada pemilu 2024 serentak mendatang.

Salah satu upaya menuju kemenangan tersebut ditempuh melalui Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) NasDem Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) di Saumlaki, yang akan berlangsung pada beberapa hari ke depan. Untuk itu DPD NasDem KKT menggelar rapat internal panitia pelaksa dan pengurus harian untuk perkuat konsolidasi.

Ketua DPD NasDem KKT, Gotlif Sileti, mengatakan, Partai NasDem siap menyambut Rakorda di KKT sebagai bentuk kesiapan untuk merebut kembali kemenangan di 2024 mendatang.

Menurut dia melalui Rakorda yang direncanakan akan berlangsung pada 2 Maret mendatang itu akan diawali dengan acara pelantikan pengurus DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem se-KKT oleh DPW NasDem Maluku.

“Pelantikan dan Rakorda yang akan dilaksanakan pada bulan Maret ini, bukan hanya sekadar kegiatan yang bersifat formalitas. Akan tetapi jauh dari pada itu, Partai NasDem di KKT melakukan konsolidasi, penguatan kapasitas pendidikan politik terhadap kader, penguatan struktur dan infrastruktur menjelang Verifikasi Parpol di tahun ini serta untuk merebut kemenangan di 2024 mendatang,”  kata dia, di Sekretariat Jalan Dr. Budiono, Saumlaki, Minggu (27/2).

Sileti melanjutkan, selain fokus Pelantikan dan Rakorda, pihaknya juga akan melakukan Peletakan Batu Alas Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat NasDem KKT di Saumlaki.

“Selain kita fokus untuk memperkuat Struktur, kita juga fokus untuk Infrastruktur yang Definitif, karena hal ini akan membantu memperkuat kekuatan kita untuk mencapai kemenangan,” tambah dia.

Lebih jauh dikatakan Sileti, jangan sampai adagium bahwa politisi itu sama saja terus menghantui masyarakat. Menurut dia NasDem akan selalu memiliki gagasan yang segar untuk diperjuangkan bersama masyarakat seperti melalui gerakan perubahan.

Dirinya pun berharap, dengan pertemuan ini, dapat mensukseskan seluruh agenda kegiatan NasDem KKT di bulan Maret ini.

Sebagai informasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPW NasDem Maluku serta rombongannya akan tiba di Saumlaki pada 1 Maret 2022 mendatang. (IS/WH)

Add Comment