a

LMN Kota Bekasi Manfaatkan Akhir Pekan dengan Diskusi Kepemimpinan

LMN Kota Bekasi Manfaatkan Akhir Pekan dengan Diskusi Kepemimpinan

BEKASI (27 Februari): Akhir pekan tidak menyurutkan semangat Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Kota Bekasi untuk terus berkarya. Mereka menggelar kegiatan diskusi yang positif untuk masa depan generasi milenial.

Diskusi yang digagas LMN Kota Bekasi dengan tajuk ‘Menelisik Kepemimpinan Milenial’ itu berlangsung di Kawasan Galaxy, Sabtu (26/2). Kegiatan tersebut pun mendapat apresiasi langsung dari Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana.

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif dan penting, mengingat mahasiswa lekat dengan intelektualitas seperti halnya forum diskusi sebagai ajang tukar pikiran yang diharapkan gagasan cerdas yang melahirkan pikiran kritis dan terarah,” kata politisi yang akrab disapa Bang Ali itu.

Menurutnya, dibutuhkan satu gerakan yang nyata dari para mahasiswa dan anak-anak muda sebagai agen penggerak perubahan di persada Indonesia. Bang Ali pun menyebutkan bahwa Liga Mahasiswa NasDem terutama di Kota Bekasi dapat menjadi salah satu wadah inkubator gerakan perubahan bangsa Indonesia.

“Sejatinya mahasiswa sebagai agent of change, sejarah bangsa ini merdeka dari para penjajahan dipelopori pemuda mahasiswa, saat reformasipun mahasiswa yang menjadi ujung tombaknya,” ungkap dia.

Bang Ali berharap kegiatan diskusi, seminar dan sosial kemasyarakatan diharap dapat terus digagas dengan pola-pola kreativitas ala generasi milenial. Bang Ali yakni bahwa di setiap masa akan ada generasinya.

“Dalam waktu dekat akan diadakan Workshop Calon Politisi Parlemen dengan target peserta anak SMA dan Mahasiswa, dengan narasumber Anggota DPR, KPU, Bawaslu, Kepala Daerah,” kata Bang Ali.

Sementara itu Ketua Liga Mahasiswa NasDem Kota Bekasi, Dewa Putu Putra menegaskan sebagai anak-anak muda Indonesia harus bisa memanfaatkan momentum dan berani mengambil tantangan untuk ikut mengawal jalannya estafet kepemimpinan bangsa dengan sebaik-baiknya.

“Kepemimpinan ke depan di semua sektor akan beralih pada generasi milenial dan generasi Z, maka dari itu jangan alergi dengan dunia politik, DPD Partai NasDem Kota Bekasi membuka ruang seluas-luasnya buat generasi penerus bangsa untuk berekreasi,” kata dia.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, BAHU NasDem, Nasdempreneur, Ketua DPC Pondok Gede, Ranting Kayuringin, Sapma Pp, LMN DKI, Ketua HMI Turki, dan sahabat Karang Taruna serta sederet tokoh masyarakat. (WH)

Comments

  • March 8, 2022
    Diva Aditama

    Topp ini, berbekas😘

    Reply

Add Comment