a

LMN NasDem Jaksel Isi Weekend Dengan Penyemprotan Disinfektan Gratis 

LMN NasDem Jaksel Isi Weekend Dengan Penyemprotan Disinfektan Gratis 

JAKARTA (26 Februari): Momen akhir pekan dimanfaatkan Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Jakarta Selatan untuk bergerak melakukan kerja-kerja sosial di masyarakat. Mereka melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di lingkungan RW 02 Bukit Duri, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Dewan Kota Jakarta Selatan, LMK, FKDM, PPSU, RT/RW, serta karang taruna ini dilakukan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Ketua Liga Mahasiswa NasDem Jakarta Selatan, Gaeandra Kartasasmita mengatakan, kegiatan ini merupakan awal dari program Bidang Kesehatan Liga Mahasiswa NasDem Jakarta Selatan yang berencana untuk melakukan penyemprotan di seluruh RW di Bukit Duri.

“Minggu depan kami bersama karang taruna dan pejabat-pejabat wilayah terkait juga akan melakukan program yang sama di beberapa RW berbeda. Hal ini merupakan aksi tanggap dari LMN Jaksel karena tingginya kasus Covid-19 di Kelurahan Bukit Duri,” ujar Gaeandra, Sabtu (26/2).

Gaeandra menambahkan, kegiatan ini dilakukan sesuai arahan Gusti Arief selaku Ketua Liga Mahasiswa NasDem DKI Jakarta yang sangat mendukung program kesehatan, mengingat munculnya gelombang ketiga pandemi Covid-19.

Aksi sosial yang dilakukan LMN Jakarta Selatan ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar. Melalui kegiatan ini akan tercipta kegiatan-kegiatan positif lainnya yang akan dilakukan di wilayah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gaeandra dan pengurus LMN Jaksel atas acara ini. Hal ini merupakan awal dari kerjasama karang taruna dan LMN,” ucap Ketua Karang Taruna Kelurahan Bukit Duri Rizky Adriansyah.

(Nasdem Jakarta/FM/WH)

Add Comment