a

Legislator NasDem Torut Perjuangkan Aspirasi Warga

Legislator NasDem Torut Perjuangkan Aspirasi Warga

TORAJA (26 Februari) : Anggota Fraksi NasDem DPRD Toraja Utara (Torut) Lembong Mendila mengisi reses masa sidang I dengan turun langsung dan menyerap aspirasi masyarakat di Lembang Likulambe, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Jumat (25/2).

Dalam reses tersebut Lembong Mendila juga menyampaikan agar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat mengusung asas kepentingan umum serta berdasarkan skala prioritas.

“Aspirasinya jangan karena untuk kepentingan pribadi atau kelompok, tapi dirasakan banyak orang,” kata Lembong Mendila.

Legislator yang terpilih dari Daerah Pemilihan Toraja Utara II meliputi Kecamatan Sa’dan, Kecamatan Balusu, Kecamatan Sesean, dan Kecamatan Bangkelekila itu menyatakan beberapa aspirasi yang disampaikan warga diantaranya adalah peningkatan jalan dari Lembang Batulimbong menuju Lembang Likulambe.

Legislator perempuan itu juga menambahkan, terdapat beberapa usulan masyarakat diantaranya melalui Kepala Lembang, Ir. Harun Lembang seperti kebutuhan bedah rumah yang tidak layak terhadap 40 kepala keluarga hingga penanganan area SDN 3 Sa’dan yang mengalami longsor sekitar 123 siswa.

“Salut dan terima kasih atas aspirasi ini, dan saya akan berusaha maksimal perjuangkan tiga aspirasi yang menjadi skala prioritas ini,” kata Lembong yang juga Ketua Garnita NasDem Torut itu.

(WH)

Add Comment