a

Rico Bagikan Sembako untuk Korban Bencana Alam Sorong

Rico Bagikan Sembako untuk Korban Bencana Alam Sorong

SORONG (25 Februari): Anggota DPR RI dari Dapil Papua Barat, Rico Sia memberikan bantuan paket sembako kepada warga di Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi dan Distrik Sorong Kepulauan, Papua Barat, Kamis (24/2). Warga yang mendapat bantuan adalah korban bencana alam angin kencang dan gelombang tinggi.

Ketua Rumah Aspirasi Masyarakat Papua Barat, Hartini Desti Ayu Dumayang menjelaskan, sebanyak 300 lebih paket sembako disiapkan Partai NasDem dan Sahabat Rico Sio untuk membantu para korban bencana alam di Kota Sorong

“Bantuan yang kami siapkan yaitu sekitar 300 lebih paket sembako. Bantuan ini dibagikan kepada warga Kota Sorong yang menjadi korban musibah bencana alam,” ujar Desti.

Paket bantuan yang diberikan terdiri dari beras 10 kg, 1 ram telur, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu, 1 kg gula, 1 karton air mineral dan 1 karton mie instan.

“Kami berharap dengan bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harapnya.

Tenaga Ahli Rico Sia, Semarga Kebibe menambahkan, pada Kamis (24/2), Partai NasDem dan Sahabat Rico Sia juga menyerahkan bantuan sebanyak 66 paket sembako kepada warga di Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi melalui posko Kelurahan Klaligi yang ada di dekat lokasi bencana.

“Tidak hanya itu, kami juga memberikan bantuan paket sembako sebanyak 111 di Distrik Sorong Kepulauan yang juga terdampak musibah bencana alam angin kencang dan gelombang tinggi beberapa waktu lalu. Sebanyak 111 paket sembako ini, akan dibagikan ke beberapa kelurahan yang ada di Distrik Sorong Kepulauan,” pungkasnya.

(Sonia/*)

Add Comment