a

Presiden Jokowi Sebut NasDem Tower Akan Disenangi Anak Muda

Presiden Jokowi Sebut NasDem Tower Akan Disenangi Anak Muda

JAKARTA (23 Februari): Kehadiran NasDem Tower benar-benar menjadi magnet bagi banyak kalangan. Termasuk bagi Presiden Joko Widodo yang secara langsung menyampaikan decak kagumnya saat meresmikan gedung dengan luas 30.000 meter persegi di Jalan RP Soeroso No.42 – 46 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat itu.

“Saya kira transformasi partai politik seperti ini yang dibutuhkan partai politik dengan paradigma baru yang modern yang saya kira anak-anak muda kalau melihat kantor seperti ini akan senang,” kata Presiden Jokowi, Selasa (22/2).

Menurut Presiden Jokowi, ketika pertama kali tiba dan masuk ke dalam NasDem Tower dirinya betul-betul dibuat sangat kagum dengan berbagai fasilitas super mewah yang sangat komplit untuk melayani masyarakat serta mencerminkan perubahan peradaban bagi bangsa.

“Saya meyakini dengan kantor yang begitu sangat komplit seperti yang dimiliki Partai NasDem sekarang ini, ini menjadi sebuah modal besar Partai NasDem untuk menjadi partai terbesar di negara kita,” tambah dia.

Presiden Jokowi mengatakan, dengan memiliki ruangan yang super komplit dan modern menunjukkan Partai NasDem sebagai partai modern yang selalu mengupdate dan menjawab tantangan perubahan zaman.

“Ini sebuah kantor partai politik yang menurut saya di dalamnya sangat komplit dengan war room yang komplit dengan IT nya dan juga galeri kebangsaan yang kita bisa belajar mengenai kebangsaan di situ. Ada juga ruangan perpustakaan yang sangat besar yang berisi buku-buku pergerakan,” ungkap Presiden Jokowi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan, keberadaan NasDem Tower menggambarkan sebuah spirit transformasi peradaban untuk menjadi rumah besar bagi masyarakat dan pusat gerakan perubahan yang selalu hadir di dalam sendi kehidupan masyarakat dan bukan hanya ada pada saat-saat mendekati Pemilu.

“Tidak kalah pentingnya adalah misi besar, tekad besar, semangat besar seperti apa yang selalu bapak utarakan, NasDem ingin menjalankan itu secara sungguh-sungguh, secara konsisten agar transformasi peradaban bisa terjadi lebih hebat ketika NasDem memiliki gedung Tower NasDem ini,” tukasnya.

(WH)

Add Comment