a

Legislator NasDem Jepara Didaulat Jadi Pembina Tim Voli Bangsri

Legislator NasDem Jepara Didaulat Jadi Pembina Tim Voli Bangsri

JEPARA (23 Februari): Jajaran pengurus tim bola voli Putra Andalas melakukan silaturahmi ke kediaman legislator NasDem DPRD Jepara, Sunarto. Kedatangan para pengurus yang didominasi para milenial itu diterima langsung di kediaman Sunarto di Desa Banjaragung, Kecamatan Bangsri, Jepara, Selasa (22/2) malam.

Pada kesempatan tersebut Sunarto yang juga Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Jepara itu diminta untuk menjadi pembina tim bola voli Putra Andalas.

“Saya diminta untuk jadi pembina. Ya, karena ini tujuannya baik, saya terima,” kata Sunarto, Rabu (23/2).

Sunarto menambahkan, selain diminta menjadi pembina, kedatangan anggota tim bola voli dari Desa Bondo juga untuk menyampaikan sejumlah aspirasi diantaranya, yaitu permohonan bantuan penataan lapangan bola voli yang biasa digunakan berlatih.

“Jadi lapangannya sudah mulai rusak, kemudian minta untuk perbaikan. Tentu itu akan saya perhatikan. Ini kan demi kebaikan generasi muda biar mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan positif,” tambah dia.

Masih kata Sunarto, kedatangan tim bola voli Putra Andalas itu juga menyampaikan permasalahan penerangan untuk lapangan voli. Sebab, lanjut dia, aktivitas berlatih bola voli tidak hanya sore hari saja, tapi juga pada malam hari.

“Terus masih ada beberapa sarana olahraganya juga mulai ada yang rusak. Permasalahan-permasalahan yang disampaikan tadi malam, tentu akan saya perhatikan dan bantu untuk merealisasikannya,” demikian tutup Sunarto.

(Nasdem Jateng/WH)

Add Comment