a

NasDem Tower Modal Besar Jadi Parpol Terbesar di Indonesia

NasDem Tower Modal Besar Jadi Parpol Terbesar di Indonesia

JAKARTA (22 Februari): Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi sambutan sekaligus meresmikan Kantor DPP Partai NasDem yang bernama NasDem Tower, di Jakarta, Selasa (22/2).

Jokowi meyakini dengan berdirinya NasDem Tower akan menjadi modal bagi Partai NasDem menjadi partai terbesar di Indonesia.

“Saya meyakini dengan kantor yang begitu sangat komplit seperti yang dimiliki Partai NasDem sekarang ini, menjadi modal besar Partai NasDem menjadi partai terbesar di negara kita,” ujar Jokowi.

Presiden Jokowi mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kemegahan dan interior NasDem Tower. Ia sebelumnya sudah berkeliling gedung didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Tadi begitu masuk ke gedung ini, ke NasDem Tower ini saya betul-betul sangat kagum karena kantornya Partai NasDem betul-betul sebuah kantor yang supermewah, komplit dengan isinya yang menunjukkan keinginan perubahan peradaban bagi negara ini,” tandas Jokowi.

Dengan begitu lengkapnya fasilitas di NasDem Tower, Jokowi pun menilai bahwa Partai NasDem merupakan partai modern yang siap terhadap setiap tantangan dan perubahan.

“Ada galeri kebangsaan tadi ditunjukkan kepada saya dua lantai, ada ruang perpustakaan yang berisi buku-buku pergerakan politik dan yang lain-lainya yang begitu sangat komplit, ada war room yang siap menyajikan data apa pun, artinya di situ ada big data. Ini menunjukkan Partai NasDem adalah partai modern yang selalu mengupdate kegiatan apa pun, data apa pun secara real time,” ungkap Jokowi.

Selain itu, Presiden Jokowi juga berpendapat bahwa NasDem Tower merupakan kantor partai politik terbaik, bahkan jika dibandingkan dengan kantor-kantor partai politik di seluruh dunia.

“Kantor NasDem ini kalau dibandingkan dengan kantor Partai Republik, Partai Demorat di Amerika atau kantor PKC di Tiongkok, mungkin jauh lebih baik kantornya Partai NasDem.  Tinggal sekarang ini adalah bagaimana mengisi, memaknai kantor ini dengan kerja-kerja lapangan yang lebih masif dan lebih intensif,” pungkas Jokowi.

(Dis/*)

Add Comment