a

Jokowi Dapat Kejutan Kartu Perpustakaan untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah

Jokowi Dapat Kejutan Kartu Perpustakaan untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah

JAKARTA (22 Februari): Banyak kejutan dan hal menarik dalam acara peresmian NasDem Tower hingga membuat Presiden Joko Widodo tak mampu menyembunyikan rasa bangga dan bahagianya. Salah satu momen yang membuat hati begitu bergetar adalah ketika Ketua Umum NasDem, Surya Paloh memberikan Kartu Perpustakaan NasDem Tower buat Jan Ethes dan Sedah Mirah kepada Presiden Jokowi.

Setibanya di NasDem Tower yang berlokasi di Jalan RP. Soeroso, Jakarta Pusat itu Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mengunjungi sebagian besar ruangan yang ada di kantor pusat NasDem itu. Jokowi tampak begitu antusias dan menikmati dengan seksama tiap langkahnya dari satu lantai ke lantai lainnya.

Setibanya di lantai 5B NasDem Tower, Presiden Jokowi makin takjub melihat fasilitas perpustakaan Panglima Itam yang memiliki beragam koleksi mulai dari kategori politik, biografi, kebijakan publik, leadership, pendidikan dan kemanusiaan.

Pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi yang didampingi Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan sederet tokoh NasDem mendapat pengenalan dan orientasi ruangan dari Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPP NasDem, Ahmad Baidowi AR.

Presiden Jokowi pun makin takjub setelah mendapat kejutan langsung dari Surya Paloh yang secara langsung memberikan Kartu Perpustakaan NasDem Tower untuk cucu kesayangan Presiden Jokowi yakni Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan rasa takjubnya setelah melihat langsung NasDem Tower yang memiliki 23 lantai serta dilengkapi helipad dan semakin indah dengan berbagai karya seni yang menuangkan semangat perjuangan serta bangkitnya peradaban Indonesia.

“Saya meyakini dengan kantor yang begitu sangat komplit seperti yang dimiliki Partai NasDem sekarang ini, ini menjadi sebuah modal besar Partai NasDem untuk menjadi partai terbesar di negara kita,” kata Presiden Jokowi, Selasa (22/2).

(WH)

Add Comment