a

DPD Partai NasDem Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal

DPD Partai NasDem Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal

BEKASI (22 Februari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi bekerja sama dengan Puskesmas Margajaya dan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bekasi mengadakan kegiatan vaksinasi massal di kantor DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Jl Kemakmuran No.39 Kel Margajaya Kota Bekasi.

Kegiatan vaksinasi Covid -19 dilakukan selama dua hari, tanggal 21-22 Febuari 2022 dan menargetkan peserta utama lansia. Pada kegiatan tanggal 21-22 Febuari 2022, peserta nampak belum maksimal. Untuk menarik peserta vaksinasi Covid-19, pengurus pun meminta endorse artis Annisa Bahar, canvasing ke rumah warga dan melibatkan Medsos dengan harapan peserta vaksinnya bisa maksimal.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, menegaskan, upaya yang dilakukan merupakan wujud nyata dukungan kepada pemerintah daerah Kota Bekasi dalam menyukseskan program vaksinasi dalam rangka percepatan pemutusan mata rantai Covid-19 dan herd immunity.

“Apalagi saat ini ada varian baru omicron,” kata Aji Ali Sabana, dalam keterangannya, Selasa (22/2).

Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPD NasDem Bekasi, Dokter Yulia menambahkan, prediksi pemerintah terkait dengan adanya lonjakan kasus omicron pada Febuari dan Maret 2022, bisa diantisipasi dan bisa dihambat serta diminimalisir dengan tetap mematuhi prokes dan ikut vaksin.

Pada kegiatan vaksinasi massal dihadiri Lurah Margajaya, Kepala puskesmas dr. Dedy Damhudi dan tim, Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, publik figure Choky Sitohang dan wakil Ketua Bidang kesehatan dr.yulia.

“Mari semuanya warga masyarakat  Kota Bekasi dengan kesadaran ikut Vaksinasi Booster dan Vaksin primer dosis 1 dan 2 cukup bawa KTP ke puskesmas maupun lokasi yang menjadi vaksin terdekat, dan Booster syarat sudah 6 bulan vaksin,” tutup Aji Ali Sabana.

(RO/WH)

Add Comment