a

Syarief Abdullah Alkadrie Pacu Semangat Kader NasDem Kubu Raya

Syarief Abdullah Alkadrie Pacu Semangat Kader NasDem Kubu Raya

KUBU RAYA (20 Februari): Ketua DPW NasDem Provinsi Kalimantan Barat H. Syarief Abdullah Alkadrie, secara resmi membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD NasDem Kabupaten Kubu Raya di Hotel Dangau Kubu Raya, Minggu (20/2). Dalam kesempatan tersebut Syarief juga terus memacu semangat kader NasDem Kubu Raya.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan rabana yang dilakukan oleh ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat, didampingi Sekretaris DPW NasDem Kalimantan Barat dan Ketua DPD NasDem Kubu Raya.

Dalam sambutannya, Ketua DPW NasDem Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie mengatakan, kegiatan Rakerda kali ini dilakukan dalam rangka penyusunan rencana kerja terhadap seluruh struktur kepengurusan di Kubu Raya yang sudah terbentuk sampai di tingkat DPRt.

“Untuk itu dalam Rakerda ini sesuai dengan Rakerwil yang merupakan tindak lanjut dilaksanakan untuk mempersiapkan pemenangan pemilu 2024,” kata Syarief dalam keterangannya, Minggu (20/2).

Menurut legislator DPR RI Fraksi NasDem itu, dalam kegiatan Rakerda juga sekaligus mempersiapkan calon di masing-masing Dapil sehingga perlu penempatan orang yang betul-betul memiliki integritas dan diterima oleh masyarakat.

“Karena sekarang berkompetisi, masyarakat yang memilih langsung, jadi perlu penempatan orang yang betul-betul diterima oleh masyarakat,” sambung dia.

Selain itu dirinya berpesan kepada kader NasDem untuk terus melakukan kerja nyata bersama masyarakat dengan terus memberikan apa yang bisa dibuat, lakukanlah yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Kubu Raya, Johan Saimima, mengatakan pihaknya akan terus melakukan konsolidasi sekaligus membenahi kekuatan struktur partai dari tingkat cabang sampai ke tingkat ranting.

“Kalau infrastruktur partai sudah solid dan kompak, saya yakin NasDem di Kubu Raya ini melahirkan wakil-wakil yang setiap Dapilnya menjadi anggota DPR bahkan bisa mengusung Bupati dari kader sendiri, NasDem Kuburaya akan persiapkan kader terbaik untuk menghadapi pemilu 2024,” kata Johan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Sekretaris DPW NasDem Kalimantan Barat, Bappilu NasDem Kalimantan Barat, dan Pengurus Sayap Garnita NasDem Kalimantan Barat serta Kader DPD, DPC NasDem Kubu Raya dan Anggota DPRD Fraksi NasDem Kubu Raya. (WH/*)

Add Comment