a

GP NasDem Inhil Terjun Langsung Bantu Warga Kecamatan Reteh

GP NasDem Inhil Terjun Langsung Bantu Warga Kecamatan Reteh

INHIL (20 Februari): Garda Pemuda (GP) NasDem dan Millenial NasDem Indragiri Hilir (Inhil) terjun langsung ke lokasi kebakaran di Desa Pebenaan, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil. Inisiatif tersebut merupakan bentuk kepedulian NasDem kepada warga yang menjadi korban.

Ketua GP NasDem Inhil, Alldy mengatakan pihaknya sangat prihatin dan menyampaikan rasa duka cita mendalam terhadap peristiwa kebakaran yang dialami warga di Desa Pebenaan, Kecamatan Keritang. Pihaknya pun menyampaikan bantuan dari DPD NasDem Inhil.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak kebakaran,” kata Alldy kepada nasdem.id, Minggu (20/2).

Pada kesmpatan yang sama, Ketua Millenial NasDem Inhil, Bayu Rully Pasmbangi beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk menyapa satu per satu keluarga korban yang tertimpa musibah.

“Begitu juga dengan warga sekitar yang sedang bergotong royong membangunkan rumah untuk korban yang tertimpa musibah kebakaran,” kata dia.

Bayu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada, dan berhati-hati. Pihaknya pun terus mengingatkan warga agar tidak lupa mematikan kompor jika akan berpergian dan mematikan listrik jika sudah tidak diperlukan lagi.

“Tentu tidak mudah untuk menerima kenyataan pahit seperti ini. Kami turun ke lapangan selain untuk melihat langsung kondisi pemukiman warga yang terkena musibah ini sekaligus untuk memberikan dorongon dan motivasi kepada para korban agar tetap semangat,” tambah dia.

Sementara itu, Kepala Desa Toba tak lupa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga Kepada Rombongan GPND dan NasDem Millennial Inhil atas bantuan yang diberikan. (WH)

Add Comment