a

Ayep Zaki Ingin Tata Kebaikan bersama NasDem

Ayep Zaki Ingin Tata Kebaikan bersama NasDem

SUKABUMI (19 Februari): Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Jawa  Barat (Jabar),  H. Ayep Zaki berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat melalui jalur politik bersama Partai NasDem. Tokoh penggerak kemandirian kedelai Indonesia itu menegaskan akan terus mengutamakan kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat itu pada acara Musyawarah Nasional (Munas) II Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang digelar di Hotel Santika, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (19/2).

“Saya akan berjuang menata kebaikan untuk kepentingan bangsa, sehingga per Januari 2022 ini, saya tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum FKDB. Saya bukan meninggalkan atau mengundurkan diri, tapi saya hanya melangkah satu tahap lagi untuk menata kebaikan,” kata Ayep Zaki.

Pembina Rumah Tempe Azaki yang punya kualitas ekspor itu menegaskan, keputusan yang diambilnya semata-mata untuk kepentingan Bangsa Indonesia. Menurut Ayep Zaki tujuan hidupnya adalah untuk menyejahterakan Indonesia.

“Saya sudah selesai dengan diri saya pribadi. Saya sudah menyejahterakan keluarga, sahabat dan anggota FKDB lainnya selama kurang lebih 17 tahun,” kata dia.

Ayep Zaki menambahkan, pihaknya sudah memulai upaya tersebut melalui berbagai pelatihan seperti  pelatihan pangkas rambut dan budidaya kedelai hingga pelatihan refleksi kepada masyarakat. Ke depan menurut dia masih banyak lagi program yang akan dilakukan bersama masyarakat.

“Sekarang ke depan, saya sudah bergabung dengan Partai NasDem dan akan fokus dalam penataan kebaikan. Khususnya di wilayah Sukabumi melalui program-program yang sudah dijalankan,” tegas dia.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga berpesan kepada pengurus FKDB periode selanjutnya, untuk melanjutkan misi kemakmuran yang sudah dibangunnya selama bertahun-tahun itu.

“FKDB yang akan datang harus lahir dari generasi FKDB, karena FKDB tidak berpolitik atau mempunyai keinginan-keinginan tertentu. Tapi FKDB hanya mempunyai satu visi, yaitu menyejahterakan bangsa,” pungkas dia.

(WH/*)

Add Comment