a

Awali Hari dengan Penuh Keberkahan, NasDem Brebes Gelar Khatam Alquran

Awali Hari dengan Penuh Keberkahan, NasDem Brebes Gelar Khatam Alquran

BREBES (17 Februari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Brebes menggelar khataman Alquran dengan diikuti jajaran pengurus dengan penuh khidmat. Selepas khataman acara pun diisi dengan pembacaan doa bersama demi keselamatan bangsa.

Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Brebes, Slamet Abdul Dhofir mengatakan, kegiatan yang digelar di Kantor DPD NasDem Brebes ini menjadi cerminan bahwa NasDem tidak hanya dikenal publik sebagai partai nasionalis, tetapi juga merupakan partai religius.

“Acara ini diisi ustaz setempat yang membaca Alquran dari hari Senin pagi hingga Selasa siang ini. Setelah acara khataman Alquran selesai pengurus DPD yang hadir melakukan doa bersama dengan dipimpin oleh al hafidz Ustaz Maghfud,” kata Slamet Abdul Dhofir, seperti dilansir jateng.nasdem.id baru-baru ini.

Dhofir melanjutkan, agenda ini bertujuan sebagai langkah awal DPD NasDem Brebes untuk memulai langkah perjuangan. Dia menjelaskan bahwa perjuangan partai jangan sampai dipisahkan dengan kegiatan religius.

“Karena sebagai umat Islam kita ingin sebelum mengawali sebuah kegiatan untuk selalu berdoa. Apalagi tidak lama ke depan kita akan mengadakan rakerda. Semoga langkah kita ke depan selalu diridhoi Allah SWT,” tambah dia.

Masih kata Dhofir, acara khataman Alquran ini kemudian diikuti dengan pemotongan tumpeng yang diikuti dengan doa yang dilantunkan oleh Ustaz Maghfud.

“Diharapkan kegiatan ini bisa digelar rutin untuk meningkatkan religiusitas para pengurus,” tambah dia.

Acara khataman dan doa bersama ini juga dilakukan agar membuka pintu-pintu keberkahan bagi Partai NasDem Brebes untuk berjuang meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang dengan berbagai target yang dicanangkan.

“Semoga doa bersama ini dapat negijabah berbagai hajat yang diinginkan oleh DPD NasDem Brebes,” ucap Ustaz Maghfud saat melantunkan doanya.

(Nasdem Jateng/WH)

Add Comment