a

Lolly Yunus Perjuangkan Aspirasi Warga Huluduatamo Terkait Jalan dan BSPS

Lolly Yunus Perjuangkan Aspirasi Warga Huluduatamo Terkait Jalan dan BSPS

BONEBOL (16 Februari): Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Yunus mengisi agenda reses masa persidangan kedua Tahun 2022 dengan menyerap aspirasi masyarakat di Desa Huluduotamo, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol). Beberapa aspirasi dari warga diantaranya adalah terkait permintaan pembangunan Jalan Tani, yang bisa sampai menuju Desa Lombongo.

Legislator yang karib disapa Lolly itupun memastikan dirinya siap memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga dan ditindaklanjuti dengan pihak terkait. Menurut Lolly, masukkan dari warga tersebut memang sangat dibutuhkan mengingat hadirnya akses jalan sangat dibutuhkan saat ini.

“Semoga, permintaan warga ini, akan masuk dalam aspirasi saya nanti,” kata Lolly yang juga Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Provinsi Gorontalo itu, dalam keterangannya, Rabu (16/2).

Selain aspirasi terkait akses jalan, Lolly juga menyampaikan terkait program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) bagi warga Bone Bolango. Pihaknya berkomitmen untuk memperjuangkan kepada pemerintah pusat, melalui bantuan aspirasi Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel yang juga berasal dari Gorontalo itu.

“Kami berharap, di tahun yang akan datang, Kabupaten Bone Bolango menjadi prioritas dalam memperoleh bantuan program BSPS dari pemerintah pusat, dengan alokasi yang lebih banyak,” demikian tutup Lolly.

(WH)

Add Comment