a

NasDem Lubuklinggau Pastikan Infrastruktur Partai Siap Hadapi Pemilu

NasDem Lubuklinggau Pastikan Infrastruktur Partai Siap Hadapi Pemilu

LUBUKLINGGAU (15 Februari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan melaksanakan pelantikan dan pembekalan kepada para pengurus di tingkat DPC dan DPRt yang ada di Kota Lubuklinggau. Para pengurus NasDem tersebut menyatakan siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat atau yang akrab disapa Yoppy Karim dan Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung, Fauzi H Amro hadir langsung dalam acara yang berlangsung akhir pekan lalu itu.

Yoppy Karim menerangkan bahwa agenda pelantikan dan pembekalan tersebut dilakukan secara bertahap kepada pengurus tingkat DPC yang tersebar di delapan kecamatan dan para pengurus ranting atau DPRt yang ada di 72 keluran se-Kota Lubuklinggau.

Pada kesempatan yang sama Fauzi Amro menyampaikan infrastruktur NasDem yang ada di Lubuklinggau dipastikan siap untuk menjalani Pemilu termasuk untuk mengikuti tahapan verifikasi oleh KPU.

“Kami meyakini dengan kondisi DPD NasDem Kota Lubuklinggau sekarang ini di bawah Ketua Kakak Yoppie dan kawan-kawan dewan yang lainnya kami meyakini kita sudah siap melaksanakan Pemilu 2024 apakah itu verifikasi internal maupun verifikasi administrasi,” katanya.

Fauzi Amro yang juga anggota Fraksi NasDem DPR RI itu juga menyebutkan kehidaran kader-kader baru NasDem di Lubuklinggau telah menjadi kekuatan baru untuk meraih berbagai kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Selamat bekerja bagi yang dilantik, kekuatan partai ini ada pada DPC dan DPRt, karena ini tulang punggung partai. Di NasDem kita harus melakukan berbagai perubahan, tapi tidak bisa instan, harus bergerak untuk menang karena kekuatan ini sudah dimulai sejak tiga tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau, Yoppe Karim menambahkan dengan palantikan tersebut maka mesin partai di semua tingkatan siap bekerja untuk memenangkan pemilu.

“Pelantikan ini untuk berkoordinasi dan memastikan infrastuktur siap,” kata dia.

Yoppie menambahkan saat ini NasDem Lubuklinggau telah menargetkan bisa meraih enam kursi di parlemen setempat. Dirinya pun sangat optims NasDem akan menjadi pemenang baik di Lubuklinggau, Sumatera Selatan hingga di tingkat nasional.

“DPD NasDem Kota Lubuklinggau memiliki target 6 kursi pada Pemilu Legislatif 2024 sehingga bisa menduduki Pimpinan DPRD Kota Lubuklinggau. Target ini kami anggap realistis karena saat ini sudah memiliki 3 perwakilan di DPRD Kota Lubuklinggau mewakili Daerah Pemilihan Lubuklinggau Barat, Lubuklinggau Selatan dan Lubuklinggau Timur,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris NasDem Lubuklinggau, Ratna Dewi dan Bendahara NasDem Lubuklinggau, Harien Aperi, serta Anggota DPRD Budi Sutikno dan Setiawan, Ketua Fraksi NasDem DPRD Mura Nasrun, Ketua Bidang Organisasi DPW NasDem Sumsel Achmad Bakrie dan sederet pengurus lainnya.

Masih dalam acara tersebut, para pengurus NasDem Kota Lubuklinggau juga membagikan ratusan paket sembako kepada para lansia dan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. (WH)

Add Comment