a

Sri Kustina Ingin Warga Ogan Komering Ulu Selatan Bangkit

Sri Kustina Ingin Warga Ogan Komering Ulu Selatan Bangkit

MUARADUA (14 Februari): Pandemi Covid-19 belum benar-benar pergi. Masih banyak masyarakat dan pelaku usaha terdampak Covid-19 yang mengakibatkan menurunnya pendapatan mereka.

Dalam rangka terus mendorong masyarakat dan pelaku usaha untuk bangkit, anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Hj Sri Kustina bergerak ke tengah masyarakat dan menyemangati agar mereka terus berkarya.

Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai NasDem itu mengunjungi dan menyerap langsung aspirasi masyarakat Desa Pagar Dewa, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatra Selatan (Sumsel), Sabtu (12/2).

Sri Kustina bertemu dengan pemerintah desa, Posyandu, Majelis Ta’lim Al-Hidayah, kelompok tani, kelompok tani kopi, dan kelompok tani cabai.

Pada pertemuan yang tetap menerapkan protokol kesehatan itu, Sri Kustina juga membagikan sembako, bantuan dana, hingga bantuan benih ikan untuk menambah modal usaha.

“Kunjungan saya ke Desa Pagar Dewa ini selain melaksanakan fungsi yang dimiliki anggota DPR berupa pengawasan, legislasi dan penganggaran, juga memberi semangat masyarakat agar pantang menyerah menghadapi situasi sekarang,” ungkap Sri Kustina.

Legislator NasDem dari Dapil Sumsel II (Kabupaten Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ilir, Muaraenim, Lahat, Ogan Komering Ulu Timur, Ogan Komering Ulu Selatan, Ogan Ilir, Empat Lawang, Kota Pagar Alam, Kota Prabumulih, dan Penukal Abab Lematang Ilir) itu mengatakan, ia ingin masyarakat kembali bangkit. Salah satu caranya dengan mendapatkan langsung masukan dan aspirasi dari masyarakat yang membutuhkan.

“Terkait jalannya program-program pemerintah, saya butuh masukan dari masyarakat. Saya juga akan tetap memperjuangkan program-program pemerintah yang menyentuh langsung masyarakat agar tetap berkelanjutan,” tukasnya.

Selain itu, Sri juga mengingatkan masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah.

“Pandemi yang terjadi saat ini telah berdampak terhadap berbagai sektor ekonomi masyarakat. Untuk mengatasinya, saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu, turut serta membangun desa dengan mengoptimalkan potensi yang ada dengan dikerjakan bersama-sama agar desa ini lebih makmur, maju dan sejahtera,” ajaknya.

(Avon/Dis/*)

Add Comment