a

GP NasDem Kabupaten Inhil Jaga Tradisi Saling Berbagi

GP NasDem Kabupaten Inhil Jaga Tradisi Saling Berbagi

INHIL (14 Februari): Garda Pemuda (GP) NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama DPD NasDem Inhil menggelar kegiatan santunan kepada sejumlah santri Pondok Pesantren Abdurrahman Sidiq. Kegiatan tersebut dirangkai dengan kegiatan peringatan Isra Mi’raj, Minggu (13/2).

Ketua GP NasDem Kabupaten Inhil, Alldy mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk terus hadir dan mengisi kehidupan kemasyarakatan. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin besar dari waktu ke waktu.

“Harapan saya dengan terlaksana acara Isra Mi’raj sebagai bentuk Garda Pemuda NasDem bersilaturahmi dengan masyarakat,” kata dia kepada nasdem.id, Senin (14/2).

Dalam acara yang turut dihadiri Ketua DPD NasDem Kabupaten Inhil, H Taufik Hidayad itu Alldy menambahkan, pihaknya telah berkomitmen untuk bersama-sama membumikan gerakan perubahan di Kabupaten Inhil dan terus bergerak dari satu desa ke desa lainnya.

“Dan ini menunjukkan bentuk keseriusan Garda Pemuda sebagai garda terdepan NasDem sebagai sayap Partai NasDem. Kami bertekad untuk membesarkan NasDem,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama H Taufik Hidayad juga berharap dapat sedikit membantu kebutuhan para santri. Anggota DPRD Inhil itu pun menegaskan pada momentun peringatan Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H banyak sekali kandungan hikmah di dalamnya.

“Semoga dengan kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment