a

Lisda Beri Bantuan Kursi Roda untuk Armiati

Lisda Beri Bantuan Kursi Roda untuk Armiati

PAINAN (13 Februari): Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Lisda Hendrajoni memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada Armiati, 47, warga Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Sabtu (12/2).

Kaki kiri Armiati harus diamputasi karena infeksi yang diderita akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi VIII DPR itu mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk empati antarsesama. Bantuan sosial lain juga kerap diberikan warga yang ada di Sumatra Barat kepada Armiati.

“Kita memang terus melakukan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan. Bantuan itu seperti kursi roda, sembako dan lainnya,” ujar Lisda.

Legislator NasDem dari Dapil Sumatra Barat I (Kabupaten Pesisir Selatan, Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, dan Kota Padangpanjang) itu terus memantau dan mendengarkan informasi warga yang membutuhkan bantuan baik berupa kursi roda, tongkat serta bantuan sosial lainnya.

“Kami juga berharap agar warga memberikan informasi mengenai masyarakat yang membutukan bantuan. Kita berharap bantuan itu memberikan manfaat,” ucapnya.

Lisda menitipkan pesan kepada Armiati dan keluarga agar tetap semangat menjalani kehidupan.

“Saya berharap kepada Armiati dan keluarga agar tidak putus asa dan tetap menjalani hidup dengan semangat dan optimisme, sabar, ikhlas, dan cepat sembuh,” tutupnya.

(RO/*)

Add Comment