a

Wakil Bupati Enrekang Blusukan Bantu Warga Korban Kebakaran

Wakil Bupati Enrekang Blusukan Bantu Warga Korban Kebakaran

ENREKANG (10 Februari): Musibah kebakaran yang melanda pemukiman warga di Dusun Katonan Padang Desa Buntu Sarong Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Sulsel beberapa waktu lalu mengakibatkan kerugian mendalam bagi sejumlah warga. Tim NasDem Peduli dari DPD NasDem Kabupaten Enrekang pun hadir untuk membantu korban kebakaran.

Ketua DPD NasDem Enrekang yang juga Wakil Bupati Enrekang, Asman bahkan hadir langsung dalam memimpin misi kemanusiaan tersebut. Dia hadir bersama para kader membawa bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, selimut, perlengkapan sekolah dan kebutuhan lainnya.

“Kita datang langsung untuk membantu meringankan beban pak Yunus dan keluarga, yang rumahnya habis terbakar,” kata Asman, melalui keterangan yang dihimpun nasdem.id, Kamis (10/2).

Asman menambahkan, kehadirannya bersama Tim NasDem Peduli merupakan arahan langsung dari Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Menurut Asman, RMS ingin NasDem selalu hadir dimanapun ada warga yang sedang kesusahan atau tertimpa musibah.

“RMS tidak hanya mengarahkan demikian, tetapi juga memberi contoh nyata dimana-mana. Maka dari itu, NasDem Enrekang juga berkewajiban membantu masyarakat,” sambung dia.

Sementara itu salah satu warga yang rumahnya habis dilalap si jago merah, Yunus (40) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar NasDem yang telah membantu meringankan beban dia dan keluarganya.

“Terima kasih pak RMS, terima kasih pak Wakil Bupati. Semoga sehat dan lancar rezekinya agar bisa terus membantu masyarakat dimanapun,” ungkap Yunus.

(WH)

Add Comment