a

Haji Zanie Lelang Sepatunya untuk Pembangunan Musala di Sungai Tabuk

Haji Zanie Lelang Sepatunya untuk Pembangunan Musala di Sungai Tabuk

BANJARMASIN (10 Februari): Anggota DPRD Provinsi Kalsel dari Partai NasDem, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha melelang sepatu merek Louis Vuitton (LV) miliknya untuk membantu pembangunan Musala di Desa Pejambuan, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Sepatu milik legislator yang kerap disapa Haji Zanie itu pun laku terjual dengan harga 10 juta rupiah. Sepatu mewah yang baru digunakannya empat kali itu dilelang melalui akun instagram pribadinya.

“Terima kasih kepada dingsanak sabarataan yang sudah berpartisipasi, dan terima kasih kepada @aprie_59_official yang sudah bersedia beramal sebesar 10 Juta Rupiah,” kata Haji Zanie yang juga Sekretaris DPW NasDem Kalsel itu, Kamis (10/2).

Haji Zanie menambahkan, koleksi sepatu Louis Vuitton miliknya yang baru digunakan empat kali sengaja dilelang untuk membantu warga di Desa Pejambuan membangun sarana ibadah. Proses lelang yang berlangsung sejak seminggu lalu itu pun mendapat tanggapan positif dari warga.

“Ini baru saya pakai empat kali. Daripada tidak dipakai lagi, mending kita sumbangkan untuk pembangunan Musala,” kata dia.

Haji Zanie pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam membantu proses pembangunan Mushala di Desan Pejambuan. Dia berdoa semoga niat baik seluruh pihak untuk membantu dibalas oleh Allah SWT.

“Dan teruntuk kaka @aprie_59_official kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya hanya Allah yang bisa membalaskan kebaikan kaka untuk mepercepat pembangunan mushala Noor Jannah ini. Salah dan khilaf mohon dimaafkan,” sambung dia.

Lebih lanjut, Haji Zanie menegaskan bahwa keseluruhan hasil lelang sepatunya itu akan disampaikan langsung ke Mushala Noor Jannah dalam rangka membantu percepatan pembangunannya, sehingga dapat segera dimanfaatkan warga untuk beribadah.

“Dan seterusnya kami mempersilahkan kepada kaka Aprie untuk ke kantor saya untuk mengambil sepatunya dan untuk uangnya bisa langsung dikirimkan ke rek Mushala Noor Jannah,” kata dia.

Sebelumnya Haji Zanie juga telah membantu mewujudkan aspirasi warga Desa Pejambuan untuk memiliki sarana ibadah yang nyaman. Salah satu warga Muhammad Amin Martapura bahkan mengatakan dirinya hingga meneteskan air mata melihat ketulusan Haji Zanie menjawab keinginan warga.

“Saya sempat terharu saat peletakan batu pertama. Beberapa warga Pejambuan meneteskan air mata, impian selama 20 tahun akhirnya bisa dilaksanakan setelah Haji Zanie mengiyakan permintaan warga. Alhamdulillah,” kata dia.

(WH)

Add Comment