a

Gedung Baru DPW NasDem Sulbar Diresmikan

Gedung Baru DPW NasDem Sulbar Diresmikan

MAMUJU (7 Februari): Kantor baru milik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) yang berlokasi di Martadinata, Kelurahan Simboro, Kecamatan Mamuju telah diresmikan Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh, Minggu (6/2).

Acara peresmian itu ditandai dengan seremoni pemotongan pita dan nasi tumpeng. Saat peresmian, Anwar Adnan Saleh didampingi hampir seluruh pengurus dan kader yang ada di enam kabupaten.

“Semoga cita-cita agenda kita kedepannya selalu lancar dengan diresmikanya kantor ini,” ungkap Anwar Adnan Saleh yang juga Gubernur Sulbar periode 2006-2016 itu.

Kantor baru yang memiliki tiga lantai itu dilengkapi dengan ruang pertemuan untuk membahas agenda internal partai. Serta dilengkapi ruang khusus bagi Ketua dan Sekretaris DPW NasDem Sulbar.

Anwar Adnan menuturkan, keberadaan kantor ini merupakan salah satu persyaratan partai dalam menghadapi pemilu pada 2024 mendatang. Selain itu hadirnya gedung baru tersebut menjadi semangat baru dalam memenangkan NasDem di pemilu mendatang.

“Dan ini kita akan gunakan untuk mengelola Partai NasDem ke depan baik dalam menghadapi agenda politik seperti pemilu, legislatif, pilpres dan Pilkada. Semua kita akan olah, kita bicarakan di kantor ini,” kata dia.

Dia mengungkapkan, kantor DPW Sulbar akan terbuka 24 jam untuk seluruh kader partai untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan agenda partai dalam menghadapi momentum Pilkada dan Pileg 2024 mendatang. (WH/*)

Add Comment