a

Lisda Saksikan Ground Breaking Pembangunan Jalan Kampus UIN Imam Bonjol

Lisda Saksikan Ground Breaking Pembangunan Jalan Kampus UIN Imam Bonjol

PADANG (5 Februari): Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai NasDem, Lisda Hendrajoni menyaksikan ground breaking pembangunan jalan Kampus lll, Univesitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat (Sumbar),  Kamis (3/2).

Kegiatan tersebut juga disaksikan Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto.

Pembangunan jalan Kampus III UIN Imam Bonjol tersebut, merupakan salah satu sarana penunjang bagi warga kampus, guna akses transportasi yang lebih baik menuju kampus.

Menurut Lisda Hendrajoni, pembangunan jalan tersebut diusulkan pada tahun sebelumnya dalam kunjungan kerja Komisi VIII DPR ke Sumatera Barat khususnya ke Kampus UIN.

Alhamdulillah, proposal pembangunan jalan yang dulunya diserahkan kepada kami, dapat disetujui  pemerintah, sehingga pelaksanaan dapat terlaksana tahun ini. Semoga infrastruktur ini dapat menunjang pendidikan Sumatera Barat, khususnya UIN Imam Bonjol Padang,” tegas Legislator NasDem dari Dapil  Sumbar I (Kabupaten Pesisir Selatan, Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, dan Kota Padangpanjang) tersebut.

Lisda menambahkan sejumlah bantuan dan proposal lainnya yang diajukan dan disetujui, juga telah diserahkan kepada madrasah ataupun kampus dan pondok pesantren di Sumatera Barat.

“Menutup tahun 2021 kemarin, kami juga telah menyerahkan sejumlah bantuan kepada madrasah dan perguruan tinggi Islam serta pondok pesantren di Sumatera Barat. Nilai dan fungsinya juga variatif,” sambungnya.

Lisda berharap, pihak madrasah ataupun perguruan tinggi Islam di Sumbar dapat menyampaikan aspirasi dari masing-masing sekolah sesuai dengan kebutuhan, sehingga dapat di perjuangkan di Pusat.

“Ini sudah menjadi tugas dan  fungsi kami di DPR. Sebagai wakil rakyat Sumatera Barat di Pusat, tentunya kami akan perjuangkan daerah sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami terbuka bagi siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasinya,” ungkap Lisda.

(Bee/*)

Add Comment