a

Putri Dakka Dukung Atlet Balap Motor Pra Porprov Lutra

Putri Dakka Dukung Atlet Balap Motor Pra Porprov Lutra

LUTRA (4 Februari): Ketua DPD NasDem Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Putriana Hamka Dakka atau yang akrab dipanggil Putri Dakka terus menunjukkan kepeduliannya terhadap daerah asalnya.

Kali ini dukungan diberikan di ajang balap motor dengan menjadi sponsor bagi dua atlet balap motor asal Luwu Utara yang akan berlaga pada ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Pangkep.

Komisaris PT. DOET itu mendukung dua atlet andalan Luwu Utara yakni Awadh Sanjaya dan Afil Sanjaya. Keduanya merupakan kakak adik yang tak lain adik kandung dari pembalap nasional Awhin Sanjaya.

Sebelum berangkat untuk bertanding di ajang Pra Porprov yang dihelat 4 hingga 5 Februari 2022 itu jajaran Tim Balap Motor Pra Porprov Lutra itu pun tampak berpamitan untuk dengan Putri Dakka, di kantornya Jalan Opsal Kota Palopo, Kamis (3/2).

Seperti diketahui bahwa Putri Dakka merupakan salah satu sponsor dari pembalap Pra Porprov Lutra itu. Komisaris PT DOET itu pun optimis Luwu Utara bisa lolos ke Babak Utama Porprov dan membawa pulang medali emas.

“Doaku menyertaimu adik-adikku. Semoga bisa membawa piala untuk Luwu Utara,” kata Putri Dakka, dalam keterangannya, Jumat (4/2).

Sementara, Awhin Sanjaya yang turut mendampingi adiknya, mengucapkan rasa terimakasihnya ke Putri Dakka.

“Makasih supportnya kak. Bismillah Lutra bisa,” kata Awhin.

Sebagai informasi ajang tersebut bakal melombakan 4 kelas, yakni kelas bebek 125cc 4 standar perorangan, kelas bebek 150cc 4 standar perorangan, kelas bebek 125cc 4 standar beregu, dan kelas bebek 150cc 4 standar beregu.

Selain Pra Porprov, panitia pelaksana juga ikut meramaikan kegiatan tersebut dengan tajuk wisata racing, dimana selama 5 hari penyelenggaraan, juga digelar road race dan drag bike.(WH)

Add Comment