a

Solidnya Panitia Rakorwil GP NasDem Riau Diapresiasi

Solidnya Panitia Rakorwil GP NasDem Riau Diapresiasi

PEKANBARU (3 Februari): Gelaran Rakorwil Garda Pemuda (GP) NasDem Provinsi Riau berjalan megah dan sukses. Ketua Panitia, Pandra Rimbali membeberkan rahasia di balik suksesnya acara tersebut.

Kepada nasdem.id, Pandra mengatakan, kebersamaan dan soliditas yang terjalin di keluarga besar GP NasDem Provinsi Riau menjadi kunci keberhasilan dari acara yang dihadiri Sekjen DPP GP NasDem Moh Haerul Amri itu.

Dalam acara Pelantikan dan Rakorwil GP NasDem Provinsi Riau yang berlangsung di Pekanbaru pekan lalu itu, menurut Pandra mampu menambah semangat dan menguatkan struktur DPD Garda Pemuda di setiap wilayah.

Menurut dia hal tersebut menjadi pelipat ganda kekuatan dan kekompakkan di Partai NasDem sesuai tema yang diusung oleh Ketua Panita yakni ‘Pemuda Semangat Pemilu (PSP) 2024’.

“Persiapan Rakorwil yang kami bentuk dari awal waktunya sangatlah singkat dengan beberapa tim dan semua tim sudah pengalaman di Rakorwil Partai NasDem Provinsi Riau yang sudah digelar pada tahun 2021,” kata dia, Kamis (3/2).

Acara Rakorwil kali ini tampak lebih istimewa dengan persembahan Tari Tepak Sirih sebagai acara pembuka dan penyambutan kepada DPP Garda Pemuda NasDem, DPW Partai NasDem, DPW Garda Pemuda NasDem serta Tamu Undangan Rakorwil GP NasDem Riau 2022.

Pandra pun mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat terutama berkat dukungan luar biasa dari Ketua GP NasDem Provinsi Riau, Munawar Syahputra dan Sekretaris GP NasDem Provinsi Riau Jhony Charles.

“Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Tim yang bekerja terkhusus kepada Kakak Wira (Wakil Ketua), Habib (Sekretaris), Manda (Wakil Sekretaris), Febri (Bendahara), Ria (Wakil Bendahara), Dodi, Ifal, (Perlengkapan), Donna (Konsumsi) dan beberapa tim yang juga ikut di hari Rakorwil beserta tim Acara,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment