a

NasDem Lutra Turun Langsung Bantu Warga Korban Kebakaran

NasDem Lutra Turun Langsung Bantu Warga Korban Kebakaran

LUTRA (3 Februari): Jajaran Pengurus DPD NasDem Luwu Utara (Lutra) membantu Yunus Malimbong, seorang bapak paruh baya yang menjadi korban kebakaran di Dusun Sarambu 2 Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara.

Pengurus NasDem Lutra datang langsung ke lokasi kebakaran untuk memberikan semangat baik moril maupun meteril dan menyampaikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Tete Uri.

“Setelah mendapat laporan dari Sekretaris DPC NasDem Sabbang Selatan. Hari ini kami bersama pengurus DPD NasDem dan Garnita Malahayati Luwu Utara turun langsung menyerahkan bantuan paket sembako,” kata Sekretaris NasDem Lutra, Andi Yusran Asmal, Kamis (3/2).

Andi Yusran yang memimpin rombongan hadir kesana berharap bantuan yang diberikan melalui program NasDem Peduli dapat membantu mengurangi beban warga yang rumahnya hangus disapu si jago merah.

“Ini adalah bagian dari gerakan kemanusiaan dari Partai NasDem. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban,” tutur Andi Yusran.

Sebelumnya peristiwa nahas terjadi di Desa Tete Uri pada Minggu (31/1) dini hari. Kobaran api menghanguskan satu rumah milik warga bernama Yunus Malimbong hingga rata dengan tanah. (WH)

Add Comment