a

NasDem Cilacap Pasang Papan Nama di 24 DPC

NasDem Cilacap Pasang Papan Nama di 24 DPC

CILACAP (2 Februari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah secara serentak memasang plang papan nama di tiap Sekretariat DPC NasDem yang tersebar di seluruh kecamatan di Cilacap. Selanjutnya plangisasi itu juga akan dilakukan di Sekretariat DPRt NasDem se-Cilacap.

Sekretaris NasDem Kabupaten Cilacap, Cahyo Sasongko menjelaskan, kegiatan plangisasi yang dilakukan di tiap DPC itu merupakan agenda DPD Partai NasDem Cilacap agar semakin dekat dengan masyarakat.

“Nantinya juga ada kegiatan serupa untuk tingkat ranting atau DPRt,” kata Cahyo, Selasa (1/2).

Menurut Cahyo, pelaksanaan plangisasi di Sekretariat DPC NasDem se-Cilacap juga merupakan buah dari Rakerda NasDem Cilacap beberapa waktu lalu yang juga telah mengukuhkan 24 DPC NasDem di Cilacap oleh DPP dan DPW NasDem Jateng.

“Salah satu hal yang mengemuka dalam Rakerda tersebut adalah semua DPC diharapkan memasang papan nama atau plangisasi Partai NasDem,” tambah dia.

Cahyo yang juga Anggota DPRD Kabupaten Cilacap itu menambahkan, plangisasi ini juga menjadi bukti DPD NasDem Cilacap bahwa sudah ada Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 24 kecamatan di Kabupaten Cilacap.

Menurut dia, kegiatan plangisasi yang dilakukan tiap DPC dilaksanakan secara serentak, sukses, serta menunjukkan kekompakan dari para pengurus yang ada di tingkat Kecamatan.

“Plangisasi ini merupakan salah satu dari berbagai program partai yang telah dicanangkan pada Rakerda lalu. Diharapkan para pengurus DPC makin aktif untuk terus menghidupkan mesin partai,” demikian tutup Cahyo.

(Nasdem Jateng/WH)

Add Comment