a

Pemuda Semangat Pemilu Berkibar di Provinsi Riau

Pemuda Semangat Pemilu Berkibar di Provinsi Riau

PEKANBARU (1 Februari): Sebanyak 72 orang anggota Garda Pemuda NasDem mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Garda Pemuda NasDem Riau dengan tema Pemuda Semangat Pemilu (PSP) 2024, akhir pekan lalu di salah satu hotel di Pekanbaru.

Wakil Sekretaris Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau yang juga Ketua Panitia, Pandra Rimbali menyebutkan, dalam Rakorwil tersebut juga nantinya membahas pelantikan pengurus yang belum dilantik

“72 Orang ikuti Rakorwil NasDem diantaranya 6 orang utusan per kabupaten/kota. 6 orang utusan tersebut diantaranya Ketua, Sekretaris, Bendahara, OKK, Bapilu dan Komandan Baret,” ujarnya kepada nasdem.id, Selasa (1/2).

Tujuan Rakorwil ini, sambung dia adalah untuk menguatkan struktur yang ada di Garda DPD masing-masing 12 kabupaten/kota di Riau untuk menuju 2024 sesuai tema yang diusung, yakni Pemuda Semangat Pemilu 2024.

Ketua Garda Pemuda NasDem Riau, Munawar Syahputra mengatakan, dengan Rakorwil ini bisa menjadi semangat bagi Garda Pemuda NasDem untuk menuju Pemilu 2024.

“Target kita di setiap kabupaten/kota yakni masing-masing 1 orang, tingkat Provinsi 1 orang dan DPR RI 1 orang. Untuk program jangka panjang kita yakni Bakti Sosial, Donor Darah, turun ke masyarakat serta perkuat struktur partai. Kami juga mengajak para pemuda di Riau untuk bergabung di Partai NasDem,” ucapnya.

Munawar menuturkan, saat ini jumlah Garda Pemuda yang ada di Riau sebanyak 5.000 orang. Pihaknya pun sangat optimis dapat meraih hasil maksimal pada pemilu mendatang.

“Kami siap memenangkan Pemilu 2024,” ujarnya optimis.

Ditambahkan Sekretaris Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau, Jhony Charles, seluruh Garda Pemuda NasDem tetap selalu lancar berkomunikasi.

Ketua Bapilu NasDem Riau, Dedi menyebutkan, dengan Rakorwil ini diharapkan Garda Pemuda NasDem Riau dapat memperkuat struktural dalam meraih pemenangan Pemilu 2024.

“Dengan adanya Rakorwil Garda Pemuda NasDem semakin siap untuk menghadapi perhelatan pemilu 2024,” harapnya.

(ift/NasDem Riau/WH)

Add Comment