a

LMN Lumajang Isi Malam Minggu dengan Kajian Milenial

LMN Lumajang Isi Malam Minggu dengan Kajian Milenial

LUMAJANG (31 Januari): Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Lumajang punya cara tersendiri dalam mengisi malam minggunya. Sayap Partai NasDem yang punya latar belakang akademis itu mengisinya dengan kajian rutin yang membahas berbagai isu terkini.

Ketua LMN Lumajang, M. Jauhari Afrizal menuturkan, pihaknya sengaja menginisiasi kegiatan kajian tersebut untuk terus memberikan wadah kepada para mahasiswa sebagai agen perubahan.

“Kita di Liga Mahasiswa memang ada kajian rutin tiap minggu. Kajiannya tersebut mengangkat isu-isu kotemporer dan tema yang paling dibutuhkan milenial sekarang agar menjadi daya tarik tersendiri bagi milenialĀ  sehingga makin respect akan peran mereka sebagai agen of change,” kata dia ketika dihubungi nasdem.id, dari Jakarta, Senin (31/1).

Pria yang akrab disapa Jauhari itu menambahkan, kajian malam minggu lalu diisi oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Milenial NasDem Lumajang, Anak Agung Malik Ibrahim dengan Peran Mahasiswa dalam Demokrasi.

“Peserta yang hadir ada dari kalangan siswa juga dan seluruh anggota internal Liga Mahasiswa NasDem maupun eksternal,” kata dia.

Masih kata Jauhari, kajian malam minggu Liga Mahasiswa NasDem Lumajang berjalan dengan suasannya sangat asyik dan sangat cocok buat anak-anak muda menambah pengetahuan apalagi kata dia materi-materi yang dibahas selalu menarik.

“Kami terutama di Liga Mahasiswa NasDem ingin mengajak dan memberi suatu pemahaman terutama kepada anak muda bahwa partai politik terutama di NasDem memberikan ruang terbuka dan wadah belajar bersama,” tutup dia.

(WH)

Add Comment