a

Jajaran Pengurus NasDem Rasau Jaya Resmi Dilantik

Jajaran Pengurus NasDem Rasau Jaya Resmi Dilantik

KUBU RAYA (30 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), H. Syarief Abdullah Alkadrie melantik Pengurus Partai NasDem di Kecamatan Rasau Jaya. Para pengurus NasDem yang dilantik tersebut merupakan para pengurus setingkat DPC atau kecamatan sekaligus hingga ke tingkat DPRt Ranting.

Dalam sambutannya Syarief mengapresiasi kepada seluruh pengurus DPD partai NasDem Kabupaten Kuburaya yang sudah melaksanakan kegiatan konsolidasi organisasi yang diamanatkan partai, dan berharap di kepengurusan yang baru ini bisa menyumbangkan satu kursi di Kecamatan Rasau Jaya.

“Yang penting dalam menghidupkan organisasi itu adalah semangat, kerja keras dan punya kemauan. Kalau tidak ada semangat itu sulit, yang penting ada semangat dulu yang lain-lain pasti akan berkumpul dalam semangat itu,” kata Syarief melalui keterangan tertulisnya, Minggu (30/1).

Syarief menilai, Partai NasDem merupakan partai yang didirikan tidak hanya memiliki basis yang terbatas, melainkan NasDem bisa mendapatkan kursi di semua kabupaten bahkan menduduki unsur pimpinan di provinsi mendapatkan 5 kursi serta memiliki bupati dan gubernur hingga mendapatkan dua kursi di DPR RI.

“Artinya ini kita memiliki semangat, pertama kali berdirinya NasDem di Kalbar saya sebagai ketua tidak memiliki kekuatan, kaya tidak kaya, pejabat bukan pejabat, tetapi kemauan memiliki semangat kegotongroyongan yang sama punya kesolidan dalam bergerak,” ungkap dia.

Selain itu Syarief juga berpesan bahwa dunia politik itu adalah untuk kebaikan dan tujuannya serta kepentingannya adalah untuk kebaikan bersama. Karena kata dia partai politik adalah simbol di dalam penyelenggaraan negara sebagai wadah besar, maka sebagai pimpinan partai politik diwajibkan memiliki moral sebagai contoh masyarakat.

Alhamdulillah NasDem di Kalbar pada hari ini pada sudah tataran antara ranking dua dan tiga ini karena apa yaitu kekompakan,” tambah dia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD provinsi Kalimantan Barat Fraksi NasDem, Pengurus DPW Petani NasDem Kalimantan Barat, Garnita Malahayati, DPD NasDem Kabupaten Kuburaya, Anggota DPRD Fraksi NasDem, jajaran Kepala Desa, hingga aparat keamanan serta para tokoh masyarakat. (WH/*)

Add Comment