a

Rakorda di Teras Tembesu, NasDem Batanghari Promosikan Wisata Lokal

Rakorda di Teras Tembesu, NasDem Batanghari Promosikan Wisata Lokal

BATANGHARI (28 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi terus bersiap diri menyambut gelaran Rakorda dan pelantikan pengurusnya. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar secara terbuka di Teras Tembesu Muara Balian, akhir pekan ini.

“Sekarang kita persiapan tempat kita menggunakan spot dari destinasi hutan kota yang dikenal dengan Teras Tembesu untuk proses pelantikan dan Rakorda di lokasi ini,” kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Batanghari, H. Bakhtiar Bakar, Kamis (27/1).

Dia menyebutkan dipilihnya Teras Tembesu Muara Balian sebagai lokasi acara merupakan sebagai salah satu upaya NasDem untuk ikut mempromosikan pariwisata setempat.

Selain itu dipilihnya tempat terbuka sebagai lokasi Rakorda NasDem Batanghari merupakan salah satu komitmen dan cermin sebagai partai yang terbuka sehingga terus menambah wawasan para kader serta masyarakat.

“Kita berkeinginan melalui NasDem kita sudah mempromosikan pariswisata daerah kita sekaligus NasDem dikenal oleh masyarakat umum,” tambah H. Bakhtiar yang juga Wakil Bupati Batanghari itu.

Rencananya dalam acara Rakorda dan Pelantikan Pengurus DPD NasDem Batanghari itu akan digelar pada hari Sabtu (29/1) esok dan dihadiri langsung Ketua DPW NasDem Jambi Dr. H. Syarif Fasha.

Bakhtiar menambahkan, dalam acara itu juga akan dilantik sebanyak 36 pengurus NasDem Batanghari. Dalam hematnya dia mengajak seluruh kader untuk terus membesarkan NasDem di Jambi khususnya di daerah Kabupaten Batanghari.

“Ketika kita sudah dilantik berarti kita sudah menjadi kader NasDem marilah kita terus mengibarkan panji-panji Partai NasDem dan mensinergikan antara program pemerintah dan program partai,” tandasnya.

(WH)

Add Comment