a

Nurhadi Bantu Bangun Kembali Rumah Nenek Paijem yang Terbakar

Nurhadi Bantu Bangun Kembali Rumah Nenek Paijem yang Terbakar

BLITAR (28 Januari): Keluarga besar DPD NasDem Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim) membantu seorang nenek bernama Paijem (70) di Dusun Sumberurip RT. 04 RW 01 Desa Purworejo yang mengalami musibah kebakaran. Rumah sederhana milik Nenek Paijem ludes dilahap si jago merah, beberapa waktu lalu.

“NasDem hadir dan menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian sekaligus memberi semangat kepada korban,” kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Blitar, Jatim, Nurhadi kepada nasdem.id, Jumat (28/1).

Nurhadi yang juga Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu mengatakan, NasDem hadir dan memberikan bantuan berupa semen 40 sak dan atap asbes sebanyak 72 lembar.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari kami Partai NasDem kepada masyarakat untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah salah satunya Nenek Paijem yang belum lama ini rumahnya terbakar,” kata dia.

NasDem Blitar hadir bersama-sama dengan semua elemen masyarakat, mendatangi rumah Nenek Paijem dan bergotong royong membangunkan lagi rumah Nenek Paijem yang hangus dilalap si jago merah pekan lalu itu.

Seluruh elemen warga terlihat begitu kompak dan juga banyak bantuan yang masuk dari berbagai elemen masyarakat ada berupa paket sembako, baju-baju, selimut dan perlengkapan sehari hari.

Relawan NasDem hadir bersama dengan Pemerintah Desa Purworejo Kecamatan Wates beserta Muspika, BPBD, PKK Kembang Turi, PMI, Karang Taruna Bhakti Desa Purworejo, Lasismu untuk meringankan beban Nenek Paijem.

Ketua DPD NasDem Blitar Nurhadi yang dikenal gemar mengenakan ikat kepala khas itu berharap apa yang diberikan keluarga besar NasDem Blitar dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban Nenek Paijem.

“Semoga Allah memberi kekuatan dan kemudahan agar korban bisa bangkit kembali,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment