a

NasDem Kota Gorontalo Bahas Persiapan Pemilu di Rakerda

NasDem Kota Gorontalo Bahas Persiapan Pemilu di Rakerda

GORONTALO (28 Januari): Agenda konsolidasi terus dilakukan oleh jajaran pengurus DPD NasDem Kota Gorontalo. Yang terdekat NasDem Kota Gorontalo akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Sabtu (29/1) besok.

Sekretaris DPD NasDem Kota Gorontalo Rizal Datau mengatakan meski kontestasi perhelatan Pemilu di Kota Gorontalo baru akan digelar tahun 2024 mendatang, namun jajaran pengurus NasDem Kota Gorontalo terus tancap gas mematangkan persiapannya.

“Kita ingin memastikan program kerja yang menjadi instrumen pergerakan partai terlaksanan dengan terstruktur, terukur dan dapat di evaluasi, karena itu NasDem Kota Gorontalo akan menggelar Rakerda besok,” kata Rizal, Jumat (28/1).

Menurut dia, usai dilantik pada akhir tahun 2021 kemarin NasDem Kota Gorontalo yang kini dikomandani tokoh Gender di Kota Gorontalo, Lola Mayulu Junus itu makin eksis di masyarakat.

Politisi yang karib disapa Rizal itu menambahkan Rakerda kali ini dilaksanakan guna memutuskan sejumlah langkah strategis dan program kerja partai menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

“Kita sudah melakukan inventarisasi masalah dan peluang yang dimiliki Partai NasDem, berdasarkan itu kita menyusun sejumlah program untuk dilakanakan secara kolektif. Tentunya penentuan program prioritas perjuangan partai tersebut, kita putuskan bersama dengan seluruh jajaran pengurus di semua tingkatan,” kata dia.

Masih kata Rizal upaya yang dilakukan NasDem Kota Gorontalo itu, agar NasDem bisa ikut memberi warna dalam dinamika pembangunan di Kota Goorntalo, pasca Pemilu 2024.

“NasDem ingin memperjuangan aspirasi rakyat melalui lembaga DPRD Kota, bahkan ingin mewujdukan harapan rakyat Kota Gorontalo melalui Walikota yang diusung partai NasDem. Karenanya Rakerda ini menjadi bagian dari ihtiar Partai NasDem Kota Gorontalo, untuk mewujudkan itu semua,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi NasDem Kota Gorontalo, Citra Lamato mengatakan, Rakerda NasDem Kota Gorontalo tersebut rencananya bakal dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Kota Gorontalo, hingga perwakilan dari pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Kita sudah melakukan final check, Pengurus DPRT atau setingkat Kelurahan dan pengurus DPC setingkat Kecamatan akan hadri penuh besok,” demikian Citra menjelaskan.

(NasDem Gorontalo/WH)

Add Comment