a

GP NasDem Tebingtinggi Matangkan Persiapan Hadapi Pemilu

GP NasDem Tebingtinggi Matangkan Persiapan Hadapi Pemilu

TEBINGTINGGI (27 Januari): Garda Pemuda (GP) NasDem Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut) terus mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi mendatang. Meski Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, tetapi sayap partai milik anak muda NasDem itu terus berbenah dengan melakukan rapat kerja daerah (Rakerda) pada awal Maret mendatang.

Ketua Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi Muhammad Azwar, mengatakan kegiatan Rakerda mendatang digelar sebagai bentuk konkret dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Umum.

“Rakerda ini digelar salah satunya sebagai persiapan kami menghadapi Pemilu 2024,” kata Muhammad Azwar kepada awak media, Rabu (26/1).

Dalam pandangan Azwar, Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi harus terus merapatkan barisan. Untuk itu kata dia dalam Rakerda nanti akan dilakukan penguatan kesamaan visi dalam menghadapi Pemilu 2024. Penguatan kesamaan visi tersebut kata dia yang akan menjadi pondasi untuk dapat melangkah bersama memenangkan Partai NasDem pada pemilu.

Lebih jauh Azwar mengatakan, selama ini Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan seluruhnya bersifat pelayanan masyarakat, seperti operasionalisasi ambulans gratis, aktivitas relawan untuk pengobatan orang sakit, dan kegiatan kemanusiaan lain.

Untuk itu masih kata Azwar pihaknya bersama keluarga besar Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi memastikan komitmennya untuk terus berjuang bersama dengan keluarga besar NasDem dan elemen-elemen NasDem lain.

“Garda Pemuda NasDem akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan partai di Pemilu 2024,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment