a

Putri Dakka Dapat Hadiah Bus NasDem di Hari Ulang Tahunnya

Putri Dakka Dapat Hadiah Bus NasDem di Hari Ulang Tahunnya

LUWU (26 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Putriana Hamka Dakka atau yang akrab disapa Putri Dakka membagikan momen bahagia bertepatan di hari ulang tahunnya. Pasalnya, sang suami memberikan hadiah yang mungkin tak pernah terduga sebelumnya.

Di hari ulang tahun ke-35 Putri Dakka mendapat kado spesial dari sang suami. Hendra Nganro, suami Putri Dakka yang dikenal selalu romantis itu memberikan dua mobil sekaligus untuk istri tercintanya. Satu mobil Mini Cooper dan satu unit mobil bus NasDem diberikan langsung kepada pasangan terbaiknya itu.

Alhamdulillah hadiah ultah dari suami kami persembahkan untuk masyarakat Luwu Raya yang membutuhkan kendaraan jika ingin berpergian lamaran keluar wilayah, acara pengantin keluar wilayah gratis,” kata Putri Dakka di akun instagramnya, Selasa (25/1).

Menurut Putri Dakka, dari sekian banyak kado yang telah diberikan sang suami. Mobil bus NasDem ini menjadi bentuk dukungan dari sang suami kepadanya yang sekarang diberi amanah memimpin gerakan perubahan di Luwu Utara.

Putri berjanji mobil bus NasDem berkelir biru lengkap dengan potret dirinya serta Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse akan difokuskan untuk layanan sosial masyarakat di Luwu Raya.

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse yang akrab disapa RMS juga tak lupa memberikan doa dan semangatnya kepada Putri Dakka di hari ulang tahun Perempuan berdarah Rongkong itu agar terus menebar manfaat untuk kebangkitan Luwu Utara.

“Bersatu, berjuang, menang,” kata RMS.

Sementara itu sang suami Putri Dakka, Hendra Nganro juga menanggapi hadiah anti mainstream yang dia berikan kepada pujaan hatinya itu. Menurut dia bahwa hadiah mobil tersebut diharapkan dapat menjadi fasilitas untuk membantu istrinya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua DPD NasDem Luwu Utara.

‚ÄúSemoga hadiah ini bisa lebih bermanfaat dan membantu istri saya dalam melakukan aktivitas, baik itu dalam tugas partai maupun sehari-hari,” tandasnya.

(WH)

Add Comment