a

NasDem Kab. Mojokerto Salurkan Ratusan Bibit Buah ke Petani Perning

NasDem Kab. Mojokerto Salurkan Ratusan Bibit Buah ke Petani Perning

MOJOKERTO (21 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Mojokerto, Provinsi Jatim menyerahkan 500 bibit buah mangga untuk para petani di Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Acara serah terima bibit mangga tersebut berlangsung di Balai Desa Perning Kecamatan Jetis, Jumat (21/1).

Jajaran pengurus NasDem Mojokerto diwakili oleh Wakil Sekretaris Bappilu, Achmad Syarif Baihaqi, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Surya, Wakil Ketua Bidang Lingkungan Hidup, Urip Mulyono dan Ketua DPC NasDem Kecamatan Jetis, Hadi sukariyono.

Wakil Sekretaris Bappilu NasDem Mojokerto, Syarif Baihaqi mewakili Ketua DPD NasDem Mojokerto, H.Suwandi Firdaus, yang berhalangan hadir karena ada kegiatan dinas. Syarif mengatakan, program bibit buah ini merupakan program menteri pertanian yang diakselerasi distribusinya melalui DPD NasDem Kabupaten Mojokerto.

“Hari ini melakukan penyerahan 500 Bibit untuk Petani dan masyarakat, semoga bibit ini bisa manfaat untuk Petani dan masyarakat,” kata Syarif kepada nasdem.id.

Dalam acara yang turut dihadiri Kepala Desa Perning H. Dedy Setiawan beserta perangkat desa dan Babinsa itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Surya menambahkan, Kecamatan Jetis merupakan kecamatan kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Kutorejo.

“Ini merupakan komitmen Partai NasDem kepada masyarakat khususnya petani semoga dengan adanya bantuan bibit ini bisa berdampak kepada masyarakat,” kata dia.

Kepala Desa H. Dedy Setiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus Partai NasDem yang benar-benar merealisasikan usulan petani.

“Bantuan bibit ini untuk semua petani desa dan harapannya semoga bisa dimanfaatkan para petani Desa Perning,” tutup dia.

(WH)

Add Comment