a

Legislator NasDem Bangun Akses Jalan SDN Kalideres 10 Pagi Jakarta Barat

Legislator NasDem Bangun Akses Jalan SDN Kalideres 10 Pagi Jakarta Barat

JAKARTA (21 Januari): Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim menyambangi SDN Kalideres 10 Pagi, Jakarta Barat. Kedatangan Abdul Azis guna meninjau langsung akses jalan ke sekolah tersebut yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Kondisi jalan yang rusak parah apalagi jika terjadi hujan membuat jalanan sulit dilewati oleh anak-anak yang berangkat sekolah. Bahkan, para pelajar harus memanjat tembok pembatas yang ada di lokasi untuk bisa sampai ke sekolah.

“Kondisi jalan di sini sangat tidak layak, ini menunjukkan ternyata di DKI masih ada wilayah yang belum tersentuh pembangunan,” ujar Abdul Azis, Kamis (20/1).

Dalam tinjauannya tersebut, Bang AAM (sapaan akrab Abdul Azis Muslim) turut didampingi Lurah Duri Kosambi dan beberapa dinas terkait. Azis berjanji akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk segera membangun akses jalan menuju sekolah tersebut.

“Saya ingin anak-anak dapat menjalankan proses belajar tanpa adanya hambatan,” tegasnya.

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu pun menyempatkan diri mengunjungi sekolah tersebut untuk menyapa para siswa dan wali murid. Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengimbau kepada para wali murid jika masih ada yang bermasalah mengenai KJP dan permasalah mengenai sekolah bisa menghubunginya langsung.

Salah satu perwakilan wali murid, Farida, turut mengucapkan terimakasih kepada Abdul Azis yang telah peduli memberikan perhatian kepada sekolah tempat anaknya menempuh pendidikan serta memperhatikan kondisi jalan di wilayahnya tersebut.

“Terimakasih banyak Pak Azis atas terealisasinya pembangunan akses jalan sekolah ini. Semoga Pak Azis selalu diberi kesehatan dan selalu peduli dengan rakyat,” ucap dia.

(Nasdem Jakarta/WH)

Add Comment