a

Ketua Garnita NasDem Kota Bogor Blusukan Bagikan Sembako ke Warga Katulampa

Ketua Garnita NasDem Kota Bogor Blusukan Bagikan Sembako ke Warga Katulampa

BOGOR (20 Januari): Ketua Garda Wanita (Garnita) NasDem Kota Bogor, Jabar, Ira Rahmawati blusukan ke pemukiman padat penduduk di RW. 09 Kelurahan Katulampa, Kota Bogor, Jabar. Ira yang hadir bersama jajaran pengurus dan kader Garnita NasDem Kota Bogor itu hadir langsung untuk membagikan ratusan paket sembako buat warga.

Ira yang hadir mengenakan hijab berkelir biru itu mengatakan kehadirannya bersama keluarga besar Garnita NasDem Kota Bogor itu merupakan ajang silaturahmi untuk meningkatkan kepedulian serta semangat saling berbagi antar sesama warga.

“Ini dilakukan sesuai dengan agenda kegiatan Garnita yang telah ditetapkan yaitu berbagi kasih membagikan sembako untuk warga,” kata Ira Rahmawati ketika dihubungi nasdem.id, Kamis (20/1).

Ira yang juga Anggota Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Bogor Bidang Sosial Kemasyarakatan itu menambahkan, semangat berbagi tersebut juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Garnita terhadap masyarakat Kota Bogor yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Kegiatan berbagi kasih ini pun dilakukan sesuai dengan motto organisasi Garnita Malahayati yakni Tangguh, Peduli dan Penuh Kasih,” kata dia.

Ira melanjutkan, agenda kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan di seluruh wilayah Kota Bogor dan tidak hanya terbatas di wilayah Bogor Timur saja.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosial Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor ini dapat sedikit membantu masyarakat yang memang sedang kesulitan dan dapat meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment