a

NasDem Sergai Kuatkan Struktur hingga Tingkat Kecamatan

NasDem Sergai Kuatkan Struktur hingga Tingkat Kecamatan

SERGAI (18 Januari): Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengunjungi DPC NasDem Kecamatan Sei Bamban dan DPC NasDem Kecamatan Pegajahan. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat konsolidasi partai hingga tingkat kecamatan.

“Mengawali tahun 2022 ini, kita kunjungi DPC NasDem Sei Bamban dan DPC Kecamatan Pegajahan sebagai tujuan pertama guna melaksanakan konsolidasi kepengurusan partai,” kata Ketua DPD NasDem Sergai Joni Walker Manik, Selasa (18/1). 

Dalam kunjungan menjumpai pengurus NasDem di Kampung Jati Sei Bamban dan Desa Bingkat Pegajahan Senin (17/1) itu Joni mengatakan pihaknya terus berproses merampungkan kepengurusan NasDem Sergai hingga menjangkan seluruh wilayah Sergai.

“Setelah konsolidasi organisasi DPC-DPC rampung, tinggal sekarang di proses di DPW untuk kemudian diproses dan dikeluarkan SK Kepengurusan DPC,” terang dia.

Joni melanjutkan, NasDem Cabang Kecamatan Sei Bamban dan Pegajahan ini termasuk DPC terbanyak dalam pencapaian e-KTA NasDem se Kabupaten Sergai. Untuk itu Joni menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kerja keras para pengurus NasDem di Sei Bamban dan Pegajahan.

“Namun jangan langsung berpuas diri, terus bergerak dan rekrut lagi sebanyak mungkin kader-kader kita yang lain,” pesan dia.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Wakabid OKK Sahala Siburian, Wakabid Media dan Komunikasi Publik Indan Prabudi yang langsung disambut hangat Ketua DPC NasDem Sei Bamban Ponimin, Ketua PSP Sei Bamban Syamsi, dan Ketua DPC NasDem Kecamatan Pegajahan Mahyaruddin, beserta jajaran pengurus lainnya. (WH)

Add Comment