a

Sejumlah Pimpinan Daerah di Papua Barat Gabung NasDem

Sejumlah Pimpinan Daerah di Papua Barat Gabung NasDem

MANOKWARI (15 Januari): Partai NasDem semakin menjadi magnet bagi banyak kalangan. Salah satunya di wilayah Papua Barat. Sederet tokoh dan pimpinan daerah memilih ikut ambil bagian dalam arus besar gerakan perubahan dan bergabung dengan NasDem.

Pemandangan tersebut terpampang jelas dalam gelaran Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) NasDem Papua Barat yang berlangsung di Ballroom Aston Niu Manokwari, Jumat (14/1). Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Hi Ali turut hadir dan membuka langsung acara ini.

Suasana Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) NasDem Papua Barat yang digelar begitu meriah itu makin spesial dengan acara penyematan jaket NasDem kepada sederet tokoh Papua Barat yang baru bergabung ke NasDem.

Bergabungnya sejumlah tokoh dan pimpinan daerah di Papua Barat ke NasDem itu disambut positif Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Hi Ali. Dia menyampaikan selamat bergabung dan tak lupa mengajak kepada para kader NasDem untuk sama-sama melakukan kerja nyata buat Indonesia.

“Selamat bergabung dalam arus besar gerakan perubahan, restorasi Indonesia Partai NasDem menunggu ide dan gagasan cemerlang kader-kader untuk membangun Indonesia dari Papua Barat,” kata Ahmad Ali yang juga Ketua Fraksi NasDem DPR RI itu, Jumat (14/1).

Sebagai informasi sejumlah tokoh intelektual mulai dari kepala daerah hingga tokoh masyarakat berbondong-bondong gabung ke NasDem. Beberapa tokoh tersebut diantaranya Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, Mantan Wakil Bupati Sorong Selatan Martinus Salamuk, Tokoh Masyarakat Sugoto hingga politisi muda Nadia Siregar.

Kepada awak media, Wakil Bupati Fakfak, Yohana Hindom menjelaskan, dirinya tertarik gabung ke NasDem karena mengidolakan sosok seorang tokoh bangsa yang juga Bapak Restorasi Indonesia yakni Surya Paloh.

Dia pun berjanji untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan bersama-sama mengibarkan panji restorasi untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

“Secara pribadi saya mengidolakan Kaka Surya Paloh karena beliau selalu memberikan motivasi atau motovator bagi saya, pandangan-pandangan politik yang disampaikan memberikan saya semangat, dorongan untuk maju dalam dunia politik,” kata dia.

(WH)

Add Comment