a

GP NasDem Sulsel Berbagi Jumat Berkah

GP NasDem Sulsel Berbagi Jumat Berkah

MAKASSAR (14 Januari): Garda Pemuda (GP) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 200 paket makanan kepada setiap pengguna jalan dan fakir miskin yang melintas di Jalan Boto Lempangan, Kecamata Ujung Pandang Kota Makassar, Jumat (14/1).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Sulsel, Andi Troy Martino mengatakan, pembagian paket makanan tersebut dilakukan Pengurus Garda Pemuda NasDem guna meningkatkan kepedulian sosial kepada sesama.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami. Kita ingin berbagi dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di Jumat  yang penuh berkah ini,” ujar Troy didampingi Koordinator Jumat berkah, Maulana Risky Ramadhan.

Kepada media Maulana menambahkan, agenda Garda Pemuda NasDem itu merupakan salah satu dari banyak agenda dan program yang telah berjalan dan akan dilakukan sebagai bentuk gerakan perubahan restorasi Indonesia dari Sulsel.

”NasDem ingin dan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Maulana.

Garda Pemuda NasDem merupakan organisasi sayap kepunyaan Partai NasDem yang bergerak di kalangan pemuda yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem (DPP GPND) Prananda Surya Paloh. Berbagai aksi dan terobosan telah dilakukan GP NasDem dalam berbagai bidang seperti menggalakan gerakan nasional donor darah dan plasma konvalesen saat pandemi mengguncang Indonesia. (WH/*)

Add Comment