a

Gebyar e-KTA NasDem Luwu Utara Berhadiah Rumah dan Sepeda Motor

Gebyar e-KTA NasDem Luwu Utara Berhadiah Rumah dan Sepeda Motor

LUWU UTARA (12 Januari): Setelah sukses dengan acara Gebyar e-KTA yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, kini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Luwu Utara juga bakal menggelar acara Gebyar e-KTA dengan menyiapkan beragam hadiah menarik dengan hadiah utama diantaranya satu unit rumah.

Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putri Dakka mengatakan, acara bagi-bagi hadiah door prize bagi warga adalah bagian dari sosialisasi NasDem ke Masyarakat Luwu Utara. Terutama bagi warga Luwu Utara yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (E-KTA) Partai NasDem.

”Namun syaratnya, harus memiliki E KTA,” kata Putri Dakka dalam keterangan yang diterima nasdem.id, Rabu (12/1).

Putri Dakka melanjutkan, pembagian hadiah tersebut rencananya bakal dilakukan di awal tahun 2022.  Dia berharap acara Gebyar e-KTA NasDem bisa membawa manfaat buat masyarakat luas, utamanya di Luwu Utara.

Door prize ini akan diundi pada acara pelantikan Partai NasDem Luwu Utara yang direncanakan 19 Februari 2022,” tambah dia.

Masih kata Putri Dakka, selain hadiah utama berupa satu unit rumah, NasDem Luwu Utara juga bakal membagikan hadiah satu unit motor serta banyak hadiah hiburan lainnya.

Setiap warga memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti acara tersebut. Acara yang akan diikuti seluruh kader NasDem Luwu Utara itu hanya cukup dibuktikan dengan adanya e-KTA NasDem.

Adapun cara memiliki e-KTA NasDem sangatlah mudah cukup mendaftar dengan mengirimkan KTP ke nomor 085242119621

“Jadi masih ada waktu. Ayo gabung di Partai NasDem mari berNasdem, NasDem sayang kamu,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment