a

Sambut Pemilu 2024, NasDem Bondowoso Perkuat Struktur

Sambut Pemilu 2024, NasDem Bondowoso Perkuat Struktur

BONDOWOSO (11 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bondowoso Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Ballroom Hotel Ijen View, akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut NasDem Bondowoso menekankan targetnya adalah meraih 5 kursi DPRD setempat pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam acara yang dihadiri Wakil Ketua Bidang OKK DPW NasDem Jawa Timur, Ipong Muchlissoni itu Ketua DPD NasDem Bondowoso H. Achmad Fadil Muzakki Syah menegaskan, dengan dilaksanakannya kegiatan Rakerda ini NasDem Bondowoso siap meraih kursi di Pemilu 2024.

“Kami optimis Partai NasDem Bondowoso di Pemilu 2024 akan meraih kursi, target kami 5 kursi di parlemen,” kata Achmad Fadil Muzakki.

Achmad Fadil Muzakki Syah yang akrab disapa Lora Fadil itu juga mengatakan, gelaran Rakerda dilakukan dalam rangka penguatan struktur menyambut Pemilu Tahun 2024. Dia pun meyakini masyarakat Bondowoso sangat senang dan menerima NasDem.

“Target lima kursi itu bukan tanpa alasan. Sebab di tahun 2014, saat pertama kali Partai NasDem hadir sebagai peserta Pemilu mampu meraih 3 kursi di parlemen,” tambah Lora Fadil yang juga anggota Fraksi NasDem DPR RI itu.

Sementara itu, Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Ulum Tangsil Wetan sangat mengapresiasi kehadiran wajah baru Partai NasDem yang dikomandoi Lora Fadil. Menurut dia, Lora Fadil telah membawa banyak perubahan dan semangat baru bagi NasDem Bondowoso.

“Sejak kehadiran Lora Fadil di Bondowoso, NasDem sudah melakukan banyak hal,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment