a

Tokoh Masyarakat Buloe, Sulsel Resmi Gabung NasDem

Tokoh Masyarakat Buloe, Sulsel Resmi Gabung NasDem

WAJO (10 Januari): Animo masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk bergabung ke Partai NasDem semakin tidak terbendung. Kondisi itu terjadi lantaran selama ini pengurus NasDem Sulsel selalu hadir di tengah masyarakat.

Terbaru, tokoh Masyarakat Buloe, Wa’ Lossong kini resmi menjadi anggota Partai NasDem. Bahkan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif secara langsung memasangkan baju NasDem di tengah ratusan masyarakat Tolotang di Buloe yang menyaksikan.

Wa’ Lossong merupakan satu di antara ratusan warga yang saat itu menyatakan kesediaannya bergabung dengan NasDem. Bergabungnya tokoh masyarakat terjadi saat sejumlah pengurus DPW Nasdem Sulsel berkunjung ke Wajo untuk Penyerahan hadiah utama Gebyar e-KTA di Buloe, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo.

“NasDem luar biasa, dulu saya mendukung partai lain. Tapi kini saya mendukung NasDem dan akan mengajak keluarga besar saya mendukung NasDem. NasDem tidak hanya hadir saat mendekati Pemilu” kata Wa’ Lossong.

Syahar, panggilan akrab Syaharuddin Alrif pun menyampaikan rasa terima kasih kepada tokoh masyarakat Buloe atas kesediaannya bergabung ke Partai NasDem.

“Luar biasa ini, saya datang kesini hanya ingin menyerahkan hadiah rumah kepada Sita (pemenang hadiah rumah). Tapi di luar dugaan saya, ratusan masyarakat Buloe hadir dan menyatakan kesediaan bergabung menjadi kader NasDem” kata Syahar, dalam keterangannya, Senin (10/1).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menjelaskan, NasDem di Sulsel identik dengan politik kemanusiaannya. NasDem hadir saat suka dan duka masyarakat. Bahkan, NasDem kerap terjun langsung dimana ada warga yang notabene nonkader dan membutuhkan uluran tangan.

NasDem selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Jadi, kehadiran NasDem di tengah-tengah masyarakat itu terasa. Orang-orang melihat, NasDem itu betul-betul ada. Bukan ada hanya pada saat event politik saja,” tutupnya.

(RO/WH)

Add Comment