a

NasDem Luwu Salurkan Bantuan ke Warga Korban Puting Beliung

NasDem Luwu Salurkan Bantuan ke Warga Korban Puting Beliung

LUWU (10 Januari): Bencana angin puting beliung yang menyapu wilayah Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengakibatkan ratusan warga mengungsi karena rumahnya rusak. Melihat kondisi ini, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) NasDem Luwu bergerak cepat untuk turun dan membantu warga.

Jajaran pengurus dan kader NasDem Luwu dengan penuh semangat kebersamaan untuk saling membantu sesama hadir langsung dengan membawa sejumlah bantuan untuk diberikan kepada para warga pengungsi, akhir pekan lalu.

“Ini adalah salah satu bentuk politik kemanusiaan Partai NasDem. Bagaimana NasDem hadir di tengah – tengah masyarakat yang terkena dampak bencana,” kata Sekretaris NasDem Luwu, Adiatma dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/1).

Adiatma mengambahkan, bantuan yang disalurkan diantaranya berupa sembako dan kebutuhan lainnya. Penyaluran bantuan dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem kepada warga yang tertimpa musibah.

“Bantuan NasDem Luwu menyasar sejumlah pengungsi di Desa Lengkong dan Desa Raja. Di lokasi ini, ada puluhan rumah rusak data dari pemerintah daerah setempat,” tukas dia.

Masih kata Adiatma yang juga Mantan Ketua Umum PB Ipmil Raya itu, bantuan NasDem Luwu juga disalurkan atas instruksi langsung dari Ketua NasDem Luwu, Arham Basmin Mattayang.

“Kita berharap apa yang dilakukan NasDem Luwu bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tandas dia.

(WH)

Add Comment