a

Ketua Gemuruh NasDem Purwakarta Senam Bareng Warga

Ketua Gemuruh NasDem Purwakarta Senam Bareng Warga

PURWAKARTA (10 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) NasDem Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Ratu Dewi Kirana, melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama warga Gang Alamanda, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin warga setempat.

“Senam pagi ini dipandu Instruktur Aerobik yang sangat Enerjik, yaitu Kakak Rida Rachmawati, dan juga oleh Owner Sanggar Senam Citra, Ibu Hj. Kokom Komalasari,” ujar Ratu yang juga aktivis perempuan itu kepada nasdem.id, Minggu (9/1).

Dijelaskan Ratu, pelaksanaan senam kali ini juga berbarengan dengan perayaan Ulang Tahun ke-28 Sanggar Senam Citra. Untuk itu lanjut Ratu kegiatan jadi terasa makin spesial dan penuh syukur.

“Kegiatan senam kali ini waktunya bertepatan dengan momentum hari ulang tahun Sanggar Senam Citra yang ke-28, karenanya pihak owner Sanggar Senam Citra seusai kegiatan senam merayakan acara syukuran,” ungkap Ratu.

Pada kesempatan yang sama, Pengasuh Sanggar Senam Citra, Hj. Kokom Komalasari, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Ketua Gemuruh NasDem Purwakarta Ratu Dewi Kirana dalam kegiatan senam pagi yang berada dalam kelompok senam di bawah pengelolaannya.

“Kami dari pihak Sanggar Senam Citra menyampaikan rasa terimakasih¬† yang sebesar-besarnya kepada member-member sanggar yang turut hadir bersama warga RT. 86 RW. 11 Gang Alamanda,” tukas dia.

Sementara itu, selepas acara senam dan syukuran Ulang Tahun Sanggar Senam Citra selesai, Ratu pun melanjutkan kegiatannya secara terpisah dengan melakukan acara bakti sosial ke warga sekitar Gang Alamanda dan Gang Manggis.

Dalam acara tersebut dia pun mendistribusikan makanan khusus untuk Ibu Hamil sebagai upaya menjaga nutrisi ibu hamil. Menurutnya, seorang Ibu hamil selain harus mencukupi makanan untuk tubuhnya juga harus mencukupi makanan yang dibutuhkan bayi dalam kandungannya.

“Kestabilan asupan gizi bagi para ibu hamil itu, menurut kami sangat penting. Keduanya harus terpenuhi makannya agar ibu dan bayinya terjamin kesehatan,” tutup Ratu.

(WH)

Add Comment