a

Irma Suryani Tinjau Pembangunan Masjid di Pagar Alam

Irma Suryani Tinjau Pembangunan Masjid di Pagar Alam

PAGAR ALAM (9 Januari): Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Irma Suryani pekan lalu meninjau pembangunan Masjid Al Zazi, di Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam, Sumatra Selatan (Sumsel).

Dalam kunjungan kerja reses itu, Irma ingin memastikan pengerjaan pembangunan masjid berjalan lancar dan bisa segera selesai. Tak hanya itu, Irma juga mengajak masyarakat untuk bergotong-royong membantu pembangunan rumah ibadah tersebut.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Pagaralam untuk bersama-sama memberikan sedekah, memberikan sebagian rezeki agar Masjid Al Zazi bisa segera rampung sehingga bisa segera digunakan masyarakat Pagaralam,” ujar Irma di sela kunjungannya.

Dalam kesempatan tersebut, Legislator NasDem dari Dapil Sumsel II (Kabupaten Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ilir, Muaraenim, Lahat, Ogan Komering Ulu Timur, Ogan Komering Ulu Selatan, Ogan Ilir, Empat Lawang, Kota Pagar Alam, Kota Prabumulih, dan Penukal Abab Lematang Ilir) itu juga menyumbang 50 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Al Zazi.

Masjid Al Zazi dibangun satu lantai dengan luas 180 meter persegi. Pembangunan sudah dimulai pada Maret 2021 dan ditargetkan selesai pada April 2022.(RO/*)

Add Comment