a

Gubernur Rusdy Mastura Hadiahi Bomber Timnas Rumah Baru

Gubernur Rusdy Mastura Hadiahi Bomber Timnas Rumah Baru

PALU (7 Januari): Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) yang juga Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Sulteng, H. Rusdy Mastura memberikan bonus rumah baru kepada salah satu bomber andalan pelatih Shin Tae-yong dalam timnas Indonesia, Witan Sulaiman. Hadiah tersebut diberikan atas kiprah Witan yang ikut mengantarkan Timnas ke posisi runner-up Piala AFF 2020.

Kabar tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Sulteng, M Nizar Rahmatu saat mengantar Witan melihat rumah barunya. Menurut dia, hadiah tersebut sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura kepada putra asal Palu tersebut.

“Niat baik dan mulia dari bapak olah raga Sulteng bapak Gubernur rumah untuk Witan tetap ditunaikan,” kata M Nizar Rahmatu, Jumat (7/1).

Sebelumnya, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura menjanjikan rumah untuk Witan Sulaiman, andai berhasil membawa Timnas Indonesia juara dalam laga final Piala AFF 2020. Kendati belum berhasil menjadi juara satu di ajang tersebut, H. Rusdy Mastura tetap memberikan hadiah rumah baru kepada Witan yang sukses mencatatkan lima assist di AFF 2020.

Witan mendapat satu unit rumah di Perumahan Kelapa Gading Nomor 19 berdampingan dengan Abdurrahman, atlet asal Palu peraih medali emas PON Papua lalu dari Gubernur yang akrab disapa Gubernur Cudy itu.

“Jadi itu rumahnya Witan itu di Kelapa Gading berhadapan sama peraih emas PON. Ini Abdurrahman yang dapat emas PON kemarin yang dapat rumah,” kata Ketua KONI Sulteng, M. Nizar.

Witan Sulaiman bersama keluarga pun langsung berkunjung ke rumah yang dihadiahkan Gubernur Sulteng, H. Rusdy ‘Cudy’ Mastura itu guna mengapresiasi dan memompa semangat Witan dalam berkarier.

Selain itu hadiah rumah baru berkelir cokelat kuning itu juga dihadiahkan Gubernur Sulteng sebagai kado untuk Witan yang akan melamar gadis pujaan hatinya esok malam. (WH)

Add Comment